Buat Rekannya Terkejut, Jessica Iskandar Mendadak Pamit dari Pesbukers untuk Tinggal di Amerika

Buat Rekannya Terkejut, Jessica Iskandar Mendadak Pamit Dari Pesbukers Untuk Tinggal Di Amerika
Buat Rekannya Terkejut, Jessica Iskandar Mendadak Pamit Dari Pesbukers Untuk Tinggal Di Amerika

RANCAH POST – Artis dan juga presenter Jessica Iskandar tiba-tiba saja mendadak pamit dari sebuah acara yang membesarkan namanya yaitu Pesbuker. Ibu satu orang anak ini mengaku harus berangkat ke Amerika dan menetap disana satu tahun.

Hal ini diketahui dari tayang episode terbaru Pesbukers 11 April 2018 lalu. Saat acara tersebut sedang berlangsung, tiba-tiba saja terdengar suara jessica dan produser berdebat.

Para pemain yang lain pun langsung menghentikan aksi mereka dan berjalan menuju sumber suara.

Terlihatlah Jessica yang tampak sedang duduk di belakang tempat penonton. Rupanya Jessica sedang meminta maaf karena dirinya harus meninggalkan Pesbuker selama satu tahun.

Namun sang produser tentu saja keberatan karena kontrak Jessica yang harus dipentingkan dan tidak bisa lepas dengan seenaknya begitu saja.

Ruben yang tampak bingung pun bertanya tentang apa yang terjadi sebenarnya. Dan dikatakanlah bahwa Jessica akan tinggal di Amerikan selama satu tahun.

Jessica juga mengatakan bahwa dirinya telah mengirimkan email yang berupa permintaan cuti satu tahun pada salah satu kru Pesbukers tiga hari sebelumnya.

Ruben pun mengingatkan bahwa Jessica masih terikat kontrak dengan program acara tersebut.

Ia juga mempertanyakan alasan mengapa Jessica akan tinggal di Amerika. Jessica mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan kuliah.

Setelah melalui sejumlah perundingan yang sangat alot, akhirnya ibu satu orang anak ini diberi izin untuk cuti selama satu tahun.

BACA JUGA : Bikin Netizen Heboh, Jessica Iskandar Mesra Digendong Vishal Singh di Kolam Renang

Jessica pun memeluk satu persatu satu teman-temannya yang menjadi pengisi acara Pesbukers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here