Ucapkan Permintaan Terakhir, Gadis ini Ingin Sumbangkan Kepalanya Untuk Penelitian Setelah Meninggal, Kisahnya Mengharukan!

Ucapkan Permintaan Terakhir Gadis ini Ingin Sumbangkan Kepalanya Untuk Penelitian Setelah Meninggal Kisahnya Mengharukan
Ucapkan Permintaan Terakhir Gadis ini Ingin Sumbangkan Kepalanya Untuk Penelitian Setelah Meninggal Kisahnya Mengharukan

RANCAH POST – Kematian seseorang memang tidak bisa diprediksi, namun walaupun demikian, banyak orang yang mengutarakan permintaan terakhirnya sebelum ia meninggal dunia.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang mahasiswi di fakultas kedokteran Universitas di China.

Namun permintaan yang ia ajukan justru membuat banyak orang yang mendengarnya terkejut dan tak mengangka.

Bagaimana tidak, gadis tersebut menulis permintaan jika nantinya kepalanya akan disumbangkan untuk objek penelitian.

Gadis 29 tahun ini rupanya menderita sebuah penyakit yang biasa diisebut dengan Amyotrophic Lateral Sclerosis atau (ALS).

Penyakit ini diketahui secara perlahan-lahan menyerang sistem sarafnya yang menyebabkan otot-otot Lou semakin lama makin melemah.

Penyakit ini sangat langka dan juga belum ditemukan obatnya. Karena sadar dirinya tak bisa sembuh, ia pun memutuskan menyumbangkan kepalanya sebagai bahan penelitian.

Bukan hanya kepala, ia juga berniat untuk memberikan organ tubuh lainnya pada pasien yang membutuhkan.

Ia juga berharap agar penyakit yang ia alami ini bisa segera ditemukan obatnya sehingga tak akan ada lagi manusia yang menderita seperti dirinya.

Orang tua gadis ini pun menandatangani perjanjian donasi tersebut di akhir tahun lalu. Dan sejak saat itu lah Lou pun menghembuskan nafas terakhirnya.

BACA JUGA : Umurnya Divonis 3 Minggu Lagi Oleh Dokter, Permintaan Terakhir Bocah Ini Mengejutkan Sekaligus Bikin Heran

Kisah Lou tentu saja membuat banyak orang yang mengetahuinya merasa terharu.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here