Depresi, Pemuda ini Nekat Bunuh Diri dengan Panjat Tiang Listrik dan Pegang Kabel, Videonya Viral

Depresi, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri Dengan Panjat Tiang Listrik Dan Pegang Kabel, Videonya Viral
Depresi, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri Dengan Panjat Tiang Listrik Dan Pegang Kabel, Videonya Viral

RANCAH POST – Rasa frustasi dan juga putus asa memang bisa menimbulkan akibat yang sangat fatal. Dari mulai kurang fokus dalam beraktivitas hingga yang paling parah yaitu mencoba untuk bunuh diri.

Seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Ahlan (21). Dirinya secara nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan menaiki tiang listrik dan memegang kabel lalu kesetrum.

Aksi tak pantasnya ini menjadi sebuah tontonan yang menegangkan bagi warga sekitar. Memang tampak banyak sekali orang-orang yang mengerumuni tempat kejadian.

Nahlan sendiri merupakan pemuda adal Pinrang. Ia memanjat tiang listrik lalu memegang kabel sampai dirinya tersetrum dan terpental.

Aksi nekatnya ini dilakukan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Warga sekitar termasuk keluarganya pun hanya bisa melongo melihat kejadian tersebut.

Di dalam video yang beredar, saat Nahlan menyentuh kabel di tiang listrik tersebut, tiba-tiba terlihat nyala api dan tubuh Nahlan pun menghilang dari pandangan.

Ternyata ia jatuh terpental akibat sengatan listrik tersebut. Pihak kepolisian mengatakan bahwa pemuda ini nekat bunuh diri karena diduga mengalami depresi.

Sementara itu, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan khusus.

Nyawa korban pun berhasil diselamatkan. Para netizen yang melihat kejadian inipun ramai-ramai memberikan tanggapannya melalui komentar.

‘Itu jalur kabel TM atau TEGANGAN MENENGAH,jika seseorang menyentuh salah satu kabelnya hanya ada 2 kemungkinan,yg pertama orang tersebut meninggal,yg kedua orang tersebut akan mengalami cacat permanen…’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA : Depresi Diselingkuhi Istrinya, TKI Asal Lampung Tewas Diduga Bunuh Diri, Sempat Tulis Surat Wasiat dan Live di FB

‘Gak mati dapet sakitnya doang.’ tulis netizen yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here