Bayar Belanjaan Warga Hingga 3 Miliar, Putra Mahkota Johor Bikin Geger

Bayar Belanjaan Warga Hingga 3 Miliar, Putra Mahkota Johor Bikin Geger
Bayar Belanjaan Warga Hingga 3 Miliar, Putra Mahkota Johor Bikin Geger

RANCAH POST – Kehebohan dan kegaduhan terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di Johor Malaysia pada Kamis (12/4/2018) kemarin.

Tak disangka, Putra Mahkota Johor yang bernama Tunku Ismail Sultan Ibrahim mendatangi Mall AEON dan mengungkapkan bahwa dirinya yang akan membayar seluruh barang belanjaan warga.

The Star melansir, Putra Mahkota Johor menawarkan uang setara Rp10 juta bagi warga yang ingin berbelanja dan ia mengumumkannya melalui pengeras suara.

Secara spontan warga yang mendengar pengumuman tersebut langsung mengelu-elukan nama putra mahkota Johor, mereka pun kemudian bergegas mengambil barang yang mereka ingingkan.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang datang bersama dengan istrinya Che Puan Khaleeda Bustamam hanya lima menit berada di Mall AEON dan merogoh koceh sekitar Rp3 miliar atau 1 juta ringgit Malaysia untuk barang belanjaan warga.

Adapun barang yang diambil oleh warga rata-rata merupakan kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, sayuran, buah-buahan , dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Warga bernama R Sivalingam (45) pun berterima kasih atas kebaikan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail. Berkatnya, Sivalingam bisa menghemat uang untuk berbelanja.

“Kepada Tunku Ismail saya sampaikan terima kasih, karena berkatnya saya bisa berbelanja bahan makanan untuk dua bulan,” kata Sivalingam.

Warga lainnya, Rafidah Mohd Khalid (38), yang membeli kebutuhan seperti minyak goreng, beras, dan sayuran, mengaku menerima kabar dari WhatsApp bahwa Tunku Ismail ada di mall dan akan membayar belanjaan warga.

Untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, Rafidah pun memutuskan mendatangi mall dan mendapati sejumlah warga mendatangi mall tersebut.

Mulanya, bagi pensiunan bernama Tan Kuok Hua, ia mengira kabar putra mahkota Johor hendak membayar belanjaan warga itu hanya lelucon belaka.

BACA JUGA: Raja Thailand Bhumibol Adulyadej Wafat

“Bagi orang biasa seperti kami, ini sungguh berarti. Itulah kenapa kami sangat mencintai dan menghormati keluarga kerajaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here