Dua Ponsel Baru Xiaomi Comet dan Sirius Menawarkan Layar OLED dengan Snapdragon 710 Bertenologi AI

Dua Ponsel Baru Xiaomi Comet dan Sirius Menawarkan Layar OLED dengan Snapdragon 710 Bertenologi AI
Xiaomi Comet

RANCAH POST – Sekali lagi, anggota forum XDA-Developer kembali berhasil mengungkap informasi menarik, mengenai dua buah ponsel terbaru Xiaomi. Dua smartphone menarik ini diketahui akan menggunakan codename Sirius dan Comet.

Informasi yang didapat kali juga meliputi bagian prosesor yang digunakan oleh kedua seri ponsel. Yakni Snapdragon seri 710 terbaru, yang dikembangkan dengan berfokus pada teknologi AI.

Sementara ponsel lainnya akan menawarkan seri anyar Snapdragon 670, yang dibekali cpu mumpuni meneruskan seri 660 sebelumnya.

Meski dibekali dengan prosesor berbeda, namun spesifikasi Xiaomi Comet dan Sirius pada dasarnya akan dibuat sama. Mereka sama-sama dibekali layar OLED di bagian depan. Serta menjalankan OS Android 8.1 Oreo terbaru dengan balutan MIUI anyar juga tentu saja.

Fitur dual-SIM juga akan hadir di keduanya, dengan baterai 3100 mAh, dukungan IR Blaster. Namun tanpa adanya fitur NFC.

Selain dukungan prosesor berbeda, faktor lain yang membuat kedua ponsel ini bisa dibedakan, adalah hadirnya poni bergaya pada layar Xiaomi Sirius. Kamera selfie ponsel ini juga dikatakan bakal mampu menghadirkan hasil jepretan dengan mode portrait.

Sayangnya resolusi layar dan kamera ponsel sejauh ini masih menjadi misteri lain yang belum terpecahkan.

Kedua prosesor Snapdragon 670 dan 710 ini juga sama-sama akan dibekali CPU octa-core. Yang pada dasarnya menggunakan dua core Kryo yang dibuat berdasarkan Cortex-A75. Sedangkan enam core lainnya dibuat dengan dasar Cortex-A55.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi MIX 2s, Lebih Mantap dengan Snapdragon 845

Kinerjanya sendiri dijamin tidak akan kalah dari sejumlah prosesor andalan Qualcomm saat ini, seperti Snapdragon 660 dan 845.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here