Dijual Presale, Oppo F7 Dibanderol Harga Rp4 Jutaan

Harga Oppo F7 di Indonesia
Harga Oppo F7 di Indonesia

RANCAH POST – Jelang peluncuran resmi yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 17 April mendatang, Oppo telah secara resmi mengumumkan banderol harga F7 untuk pasar smartphone Indonesia.

Perusahaan mengumumkan bahwa harga Oppo F7 di Indonesia dibanderol harga Rp4.199.000, dan saat ini smartphone penerus F5 itu telah dijual secara presale di beberapa toko online Tanah Air.

Jika melihat harga yang ditawarkan, banderol untuk Oppo F7 model RAM 4GB dan memori internal 64GB ini terbilang lebih rendah dibanding pasar India yang ditawarkan senilai INR21.990 atau Rp4.6 jutaan.

Oppo F7 dijual secara serentak di ecommerce nasional dan 300 toko terpilih di seluruh Indonesia mulai hari ini, Jumat (13/4). Namun sayangnya, perusahaan belum mengungkapkan banderolan harga Oppo F7 128GB.

Handset Oppo F7 yang dijual di pasar Indonesia menawarkan spesifikasi yang identik dengan perangkat yang dijual di India. F7 diotaki prosesor MediaTek Helio P60 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Smartphone yang menjagokan kamera depan 25MP dengan A.I Beauty 2.0 itu dijalankan pada antarmuka ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Oppo F7 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Moonlight Silver, Solar Red, dan Diamond Black.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Oppo A1, Terjangkau dengan Fitur Pengenal Wajah

Pada presale tanggal 13 April ini, Oppo hanya menyediakan satu varian warna, Solar Red. Sedangkan untuk dua varian warna lain bakal tersedia pada penjualan pekan depan, Senin 16 April.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here