Tawaran Menarik dari Samsung, Tukar HP Lawas dengan Galaxy S9 atau S9 Plus

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9

RANCAH POSTSamsung sepertinya baru saja mendapat ilham baru, dan berencana memberikan kejutan lain untuk penggemar dan konsumen setia mereka. Kejutan ini merupakan program trading atau penukaran ponsel lawas dengan hp baru Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus.

Program penukaran ini tentu saja tidak digelar sendiri oleh Samsung, melainkan dengan kerja sama bersama pihak lain.

Dalam hal ini, pihak yang bersedia membantu Samsung dalam program penukaran adalah PT.OkeShop.

Program ini akan digelar dalam event trade-in Samsung S9 dan Samsung S9 Plus di Grand Indonesia. Mulai tanggal 13 April 2018 sampai 15 April mendatang.

Pengunjung dikatakan bisa menukar smartphone lama mereka, dengan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, dengan tambahan harga bervariasi tergantung dari model yang ingin ditukarkan. Dan untuk bisa membawa pulang dua ponsel flaship baru Samsung tersebut, pengguna bisa merogoh kocek mulai Rp2 jutaan loh.

Selain menawarkan penukaran, pihak penyelenggara juga menawarkan beberapa bonus, seperti tambahan bonus produk pembelian dan cashback dalam jumlah tertentu, dengan syarat tertentu juga.

Event ini memang bukan hal baru sebenarnya, mengingat beberapa vendor lain juga sempat menawarkan program serupa. Misalnya program Apple yang menawarkan kesempatan kepada pengguna, untuk menukarkan iPhone lawas mereka dengan iPhone keluaran baru, dengan tambahan dana tertentu.

BACA JUGA : Harga Samsung Galaxy A8 (2018) dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sendiri adalah dua flagship anyar Samsung, yang diluncurkan pada event MWC 2018 kemarin. Dan saat ini sudah tersedia di Indonesia, dengan banderol harga beragam, mulai dari Rp11.499.000 dan Rp12.499.000 untuk harga barunya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here