Diam-diam Vivo Y71 Resmi Meluncur Tawarkan Spesifikasi Entry-level

HP Vivo Y71
HP Vivo Y71

RANCAH POST – Tak lama setelah merilis ponsel handal V9, Vivo secara diam-diam telah resmi meluncurkan smartphone entry-level seri Y terbaru di India, yaitu Vivo Y71.

Meski dilahirkan untuk bertarung di kelas entry-level, namun Vivo Y71 telah mengadopsi layar trendi LCD 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9, resolusi HD+ (720 x 1440 piksel).

Departemen jeroan, Y71 mengandalkan spek chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dikawinkan dengan RAM berkapasitas 3GB, penyimpanan internal 16GB dan dukungan slot microSD untuk perluasan eksternal.

Vivo Y71 menggendong kamera belakang 13MP, juga dilengkapi kamera selfie 5MP di bagian depan. Menariknya, kamera depan dapat difungsikan sebagai Face Unlock.

Fitur keamanan lewat pemindai wajah ini akan sangat berguna lantaran handset tak memiliki fitur sensor sidik jari. Untuk konektivitas, Y71 sudah terdukung koneksi jaringan 4G LTE.

Vivo mempercayakan perangkat lunak pada sistem operasi Android Oreo, dan smartphone ditenagai sebuah baterai berkapasitas cukup besar yakni 3360 mAh.

BACA JUGA: Raih Tiga Besar di Indonesia, Vivo Perkuat dengan V9

Resmi mendarat di Negeri Hindustan, harga Vivo Y71 dibanderol INR 10.990 atau sekitar Rp2.3 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here