VIDEO Mahasiswa Mesum di Masjid Viral, Pelaku Ternyata Santri

Mahasiswa Pasangan Mesum Di Masjid
Mahasiswa Pasangan Mesum Di Masjid

RANCAH POST – Insiden yang terjadi di dalam salah satu masjid yang berada di Tuntang Semarang ini benar-benar membuat warga kesal dan marah.

Betapa tidak, pasangan sejoli terekam kamera pengawas yang dipasang di dalam masjid tengah berbuat mesum. Kedunya disebutkan sebagai mahasiswa PTN di Salatiga.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, suasana terlihat riuh dan ricuh manakala kedua mahasiswa mesum di masjid itu digiring warga, Jumat (13/4/2018) siang.

Terlihat dalam video sejoli mesum di masjid itu pelaku pria mengenakan celana panjang hitam dan jaket merah gelap. Sedangkan pelaku wanita terlihat memakai baju gelap yang senada dengan kerudungnya.

Suasana semakin riuh manakala mahsiswa lelaki mesum di masjid di Tunrtang itu dibawa menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang dibonceng menggunakan motor warna putih itu meninggalkan masjid sembari dicemooh warga yang kesal akan ulahnya.

Begitu juga ketika pelaku perempuan digiring seorang polisi, warga yang kesal pun berusaha menghampiri wanita tersebut.

Polisi itu pun sempat memberikan peringatan agar warga tidak berbuat macam-macam. “Kasusnya sama seperti di Jawa Timur, menelanjangi akan dihukum 4 tahun,” ujar polisi berompi hijau itu.

Setelah mendapat peringatan, warga pun berusaha mengingatkan warga lainnya untuk tidak berlaku sewenang-wenang. “Jangan, jangan,” kata warga mengingatkan.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku mesum di masjid di Tuntang berinisial WMJ (22) dan FM (23) ternyata santri Pesantren Sraten dan Pesantren Gedangan Tuntang.

“Terus terang kami kaget sekaligus terpukul mendengar santri kami berbuat mesum,” kata pimpinan Pesantren Mansya’ul Huda Sraten KH Matori Mansur.

Matori menerangkan, MWJ yang sudah mondok selama 2,5 tahun di pesantrennya itu akan dikeluarkan.

BACA JUGA: Mesum di WC Masjid, Dua Remaja Digerebek Warga

“Dia juga mkuliah di salah satu PTN yang ada di Salatiga. Orangnya rajin dan sopan. Tapi entah kenapa malah berbuat itu di masjid,” ucap Matori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here