Warga Temukan Kondom Bekas dekat Lemari Mukena Sebelum Tangkap Oknum Santri Mesum di Masjid

Warga Temukan Kondom Bekas Dekat Lemari Mukena Sebelum Tangkap Oknum Santri Mesum Di Masjid
Warga Temukan Kondom Bekas Dekat Lemari Mukena Sebelum Tangkap Oknum Santri Mesum Di Masjid

RANCAH POST – Sebuah rekaman kamera pengawas yang beredar dan viral di media sosila memperlihatkan aksi tak senonoh yang dilakukan pasangan kekasih di dalam masjid.

Perbuatan mesum di masjid yang dilakukan oleh pasangan yang kabarnya disebutkan sebagai santri sekaligus mahasiswa PTN di Salatiga itu terjadi di Tuntang Semarang, Jumat (13/4/2018).

Sebelum mengamankan sejoli mesum di dalam masjid, warga sudah curiga dengan gelagat keduanya.

Bahkan dikatakan Suparno, ketua RT setempat yang rumahnya dekat dengan masjid mengatakan bahwa pengurus masjid sempat dibuat heran lantaran pernah mendapati kondom di dekat lemari mukena.

Karena heran dengan penemuan itu, pengurus masjid memutuskan memasang kamera pengawas di dalam masjid tersebut.

Pasangan mesum di masjid itu diduga sudah beberapa kali melakukan perbuatan asusila di dalam masjid. “Alasan dipasang kamera pengawas itu untuk mengetahui perbuatan tersebut,” ujar Suparno.

Suparno juga merasa heran kenapa pasangan mahasiswa itu nekat mesum di dalam masjid yang posisi berdekatan dengan perumahan padat penduduk.

Masih dikatakan Suparno, pelaku laki-laki dalam video mesum di masjid itu sempat mendatangi rumahnya dengan maksud meminjam kunci ruangan CCTV.

Namun Suparno tidak memberikannya. “Pelaku sempat datang ke rumah, ingin pinjam kunci. Tapi tidak diberikan karena harus ada izin dari takmir. Mungkin pelaku ingin menghilangkan barang bukti,” kata Suparno.

Hal itu justru membuat Suparno semakin curiga dan memutuskan memeriksa rekaman kamera pengawas keesokan harinya.

Di masjid, Suparno mendapati salah satu kamera pengawas sudah rusak diduga dipukul oleh pelaku mesum di masjid menggunakan gagang sapu.

BACA JUGA: Video Mahasiswa Mesum di Masjid Viral, Pelaku Ternyata Santri

“Kalau kamera satunya lagi tidak rusak karena posisinya tinggi, mungkin pelaku juga tidak sadar ada kamera lain,” ucap Suparno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here