Setelah iPhone 8 Red Edition, Giliran Apple iPhone X Hadir dengan Warna Baru

Apple iPhone X
Apple iPhone X

RANCAH POST –¬†Rupanya Apple akan segera memberikan refresh baru pada jajaran ponsel keren premum, Apple iPhone X. Setelah selama ini hadir dalam dua varian warna Grey dan Silver, Apple iPhone X akan kembali memberikan nuansa anyar dengan menawarkan pilihan warna berbeda.

Hal ini diketahui dari munculnya sebuah unit iPhone X di laman FCC, yang disebutkan hadir dengan balutan warna emas alias Gold.

Apple sendiri memiliki cerita panjang dengan varian warna Gold ini, khususnya pada seri iPhone X. Sejak beberapa waktu lalu, para analis yakin, jika Apple sudah pasti akan meluncurkan model Gold pada iPhone X.

Sayangnya, hingga saat inipun varian warna Gold dari iPhone X tidak pernah menampakkan batang bezelnya. Selain itu, sempat beredar isu mengatakan bahwa iPhone X Gold sudah dibatalkan perusahaan asal Cupertino ini.

Kehadiran varian Gold dari iPhone X di laman FCC sendiri kembali mengangkat isu lama yang tentu saja, bisa membuat sembringah pada fans iPhone yang menggemari warna satu ini.

Tampak juga dalam salah satu foto, bahwa iPhone X tersebut dilapisi warna emas pada bagian dalam, dengan lapisan kaca bening di luar. Seperti seri iPhone X lainnya. Sementara bagian frame bodi di sisi ponsel juga diberi warna serupa.

Namun meski menggunakan warna emas yang cukup identik dengan warna iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, bagian depan ponsel ini nyaris tidak berubah. Masih meggunakan warna hitam untuk bagian bezel yang tersisa di sekitar layar.

Setelah iPhone 8 Red Edition, Giliran Apple iPhone X Hadir dengan Warna Baru
Iphone X

Mengenai isu iPhone X Gold sendiri memang bukan pertama kali ini saja muncul ke permukaan. Pada dasarnya, sejak beberapa waktu lalu, Apple sudah dikabarkan tengah mempersiapkan model premium lain dari iPhone X, yang akan disebut sebagai varian Blush Gold.

BACA JUGA : 10 Smartphone Mirip iPhone X yang Belum Meluncur

Sebelumnya, Apple juga sempat merilis varian spesial dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dimana kedua ponsel ini dibalut warna merah menyala yang keren dan elegan. Sayang iPhone X tidak mendapat varian warna baru tersebut. Sebagai gantinya, Apple menghadirkan casing khusus dengan warna serupa.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here