VIDEO Penari Erotis Pakai Bikini di Pantai Kartini Jepara Bikin Heboh Netizen

VIDEO Penari Erotis Pakai Bikini di Pantai Kartini Jepara Bikin Heboh Netizen
VIDEO Penari Erotis Pakai Bikini di Pantai Kartini Jepara Bikin Heboh Netizen

RANCAH POST – Kembali media sosial digegerkan dengan beredarnya video yang viral. Kali ini, video tersebut memperlihatkan adanya penari berpakaian seksi yang goyang erotis.

Lokasi video penari erotis itu disebutkan berada di Pantai Kartini Jepara. Dari video yang dibagikan akun Instagram Lambe Turah, nampak tiga orang wanita hanya mengenakan bikini.

Ketiga penari seksi itu nampak menari dikerumunan banyak orang yang mayoritas laki-laki, terlihat juga warga umum lainnya yang tengah berada di Pantai Kartini Jepara.

Para penonton penari erotis di Pantai Kartini Jepara juga terlihat mengabadikan aksi para penari berbikini dengan kamera ponsel mereka masing-masing.

“Selamat hari minggu selamat goyang ajib ajib. Kok bisa yaaaaa Tarian kaya gitu sampe ke tempat umum Di pantai kartini jepara lagi Acara rame rame lagi. Duhhh Paknetiyaaaaaa Yang bener dong kalo bikin acara Ada anak kecil nonton gimana coba,” tulis akun Instagram Lambe Turah, 15 April 2018.

Saking viralnya, video penari erotis itu pun sudah dikomentari ribuan netizen yang sebagian besar mengecam sajian penari erotis di Pantai Kartini Jepara tersebut.

djmyself2: :Mau dbawa kemana moral bangsa indonesia nantinya 🙈 memalukan 😥😷👎.”

syifadarmonteh: “Astagfirullah yg buat acara Ngk cari tmpt tertutup… Sy setuju dg Mbk @iriadini disatu sisi Ada yg memperjuangkan hak perempuan d sisi lain malah merusak harga diriny sendiri.”

keinori: “Di Batam juga ada min,, kayanya sama deh penyelenggara nya,,, sama2 basah2an juga,,, lagi viral juga min.”

BACA JUGA: Disebut Melecehkan Tarian Bali, Unggahan Foto Ini Ramai-Ramai Dihujat Netizen

amell.liea: “Jepara g ada club mlm/diskotik ??? G punya t4 kah penari bar bar beraksi disiang bolong, outdoor pula….panitianya parah.”

ningrum10: “Udah biasa min acara begono..suamiku prnah ikut club motor k..ng..tontonannya begono.gedeg bgt..skrg dh sruh berhenti..😁😁”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here