Video Pengemudi Mobil Ngaku TNI Ngalangin Ambulans Bikin Naik Darah, Netizen: Baru Liat TNI Tangannya Ngondek

Video Pengemudi Mobil Ngaku TNI Ngalangin Ambulans Bikin Naik Darah Netizen Baru Liat TNI Tangannya Ngondek
Video Pengemudi Mobil Ngaku TNI Ngalangin Ambulans Bikin Naik Darah Netizen Baru Liat TNI Tangannya Ngondek

RANCAH POST – Sama-sama tahu kalau ambulans itu biasanya dipakai untuk mengantar orang dalam kondisi darurat atau kritis ke rumah sakit.

Bila ambulans ini melintas, semua pengendara otomatis akan memberikan jalan agar bisa sampai ke tujuan dengan cepat.

Namun dari video yang diposting oleh akun Eris Riswandi, pengemudi mobil satu ini justru tidak memberikan jalan kepada mobil ambulans dan terkesan menghalang-halangi.

Bahkan si pengemudi tersebut sempat terlibat cekcok dengan pengendara motor yang secara sukarela mengawal ambulan supaya diberikan ruang oleh pengguna jalan lainnya.

“VIRALKAN. Ini orang sengaja ngalangin Amblance, mepet mepet terus. Sakit jiwa kayaknya. Orang Amulance nya darurat bawa orang ke Rumah Sakit. NB: Orang ini ngaku TNI, tapi jalan kakinya kaya miss world kwkwkw.” tulis Eris Riswandi, 15 April 2018.

Netizen pun dibuat gemes oleh kelakuan pengemudi yang sempat menghalangi ambulans tersebut.

Padkeemo: “Kalo di singapore supir kayak gitu bisa dipenjara. Emang babi orang kayak gitu. Nanti keluarga dia ada yg sekarat, gak ada yg kasih jalan.”

Haryati Yunardita: “TNI mah ga begitu.. Mungkin dia yg di video itu tni nya singkatan dari = tukang nangkepin itik jadi merasa perlu kejar2an.”

Ucii Norjanakh: “Baru liat TNi tangannya ngondek 😂 ya kali TNi mao nerima doi .. TNI megangnya pistol , kalo doi lipen 😂”

Sayu Dedew: “Klo mau jngn ngalangin ambulance,, alangin thu muka kau kecut macam asam kau parah muka jelek hati juga jelek..”

Sugianto: “TNI abal-abal pemegang pistol aer. Coba saja selidiki NoPol tsb. Dan laporkan denpom kalau memang betul dan laporkan Polres terdekat.”

BACA JUGA: Begini Reaksi Orang Jerman Jika Mendengar Sirine Ambulans

Bundanya Icha’bella: “Duh kenapa gak terbalik aja tuh mobil yg pepet ambulance..biar dia tau rasa tu banci 😡😡😡”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here