Bak ‘Mimi Peri’, Wanita Ini Banjir Pujian Setelah Manfaatkan Kekayaan Alam Demi Tampil Beda, Tapi yang Dialaminya di Malam Hari Sungguh Menyedihkan

Bak 'mimi Peri', Wanita Ini Banjir Pujian Setelah Manfaatkan Kekayaan Alam Demi Tampil Beda, Tapi Yang Dialaminya Di Malam Hari Sungguh Menyedihkan
Bak 'mimi Peri', Wanita Ini Banjir Pujian Setelah Manfaatkan Kekayaan Alam Demi Tampil Beda, Tapi Yang Dialaminya Di Malam Hari Sungguh Menyedihkan

RANCAH POST – Banyak yang tidak manusia sadari, alam ternyata menyimpan segudang manfaat sekaligus keunikan yang sangat menakjubkan. Bagi mereka yang mempunyai rasa penasaran tinggi, tentunya akan mencoba untuk mencari tahu hal tersebut.

Sama halnya dengan seorang gadis cantik yang satu ini. Ia sengaja pergi ke hutan untuk mencari sesuatu yang unik.

Tujuannya tak lain untuk menemukan sesuatu yang anti mainstream dan nantinya ia unggah di media sosialnya.

Gadis ini diketahui mencari tanaman Xanthium atau cocklebur di hutan liar. Ia mencari tanaman tersebut karena dirinya sering memainkannya sejak kecil.

Mempunyai ide yang unik dan sedikit nyeleneh, ia pun segera memetik cocklebur tersebut dalam jumlah yang banyak.

Lalu ia pun menempelkan tumbuhan tersebut ke tubuh serta rambutnya. Dengan penampilan dimana rambut dan seluruh pakaiannya dipenuhi dengan cocklebut hijau, ia pun tampak tampil beda seperti sosok ‘manusia cocklebur’ yang menarik.

Dirinya juga mengaku sangat menyukai penampilan barunya tersebut. Ia pun dengan cepat meminta kawanny untuk memotretnya.

Lalu ia pun mengunggah foto uniknya ini ke internet. Sesuai dengan ekspektasi, penampilan gadis ini banyak mendapatkan pujian.

Karena itu tentu saja sang gadis menjadi senang. Bagaimana tidak, bahkan karena keunikannya ini, ia mendapatkan banyak penggemar.

Namun rupanya karena hal ini juga, ketika akan mandi dan tidur, di malam harinya, efek samping dari tumbuhan tersebut mulai terasa.

Karena tumbuhan tersebut yang mempunyai kulit yang lengker, untuk melepaskannya pun sangat sulit.

Bahkan yang paling parah, bisa juga menimbulkan gatal pada tubuh. Karena itu walaupun ia mendapatkan banyak pujian di media sosial, namun menyedihkannya ia justru harus mengalami hal yang malang di malam hari.

BACA JUGA : Philip Seymour Hoffman Malah Wariskan Kekayaan untuk Pacar Ketimbang Anaknya

Mau tidak mau ia pun meminta bantuan kepada orang lain untuk mengatasi tubuhnya yang gatal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here