Xiaomi Ungkap Mi A2 dan Mi 6X Tanggal 25 April?

Foto Konsep Xiaomi Mi 6X
Foto Konsep Xiaomi Mi 6X

RANCAH POST – Sudah bukan rahasia bila Xiaomi sedang mempersiapkan handset anyar penerus Mi A1 atau Mi 5X. Sekarang, produsen smartphone asal Cina itu digosipkan akan merilis perangkat dalam sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 25 April.

Rumor kehadiran ponsel Xiaomi Mi A2 / Mi 6X kian intesif beredar di jagat bocoran, hingga muncul indikasi bahwa smartphone bakal segera diungkap secara resmi dalam waktu dekat.

Senada dengan hal tersebut, Xiaomi kemudian memposting undangan untuk sebuah acara pada tanggal 25 April. Namun demikian poster tidak memberikan banyak informasi soal perangkat apa yang akan diluncurkan.

Undangan Peluncuran Xiaomi Mi A2
Undangan peluncuran Xiaomi Mi A2. (WEIBO)

Mi A2 / Mi 6X diharapkan akan hadir mengusung layar dengan aspek rasio 18:9. Jika Xiaomi Mi A2 berjalan dengan sistem operasi Android One, Mi 6X akan menjalankan antarmuka MIUI.

Sebelumnya, bocoran telah mengungkap bahwa Mi A2 tidak akan disokong chipset Snapdragon 626 melainkan akan mempekerjakan chipset MediaTek Helio P60, dan handset juga akan memiliki fitur dual kamera belakang yang lebih baik dari Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Mi A2 akan memiliki spesifikasi antara lain bentang layar seluas 5.99 inci, sokongan baterai berkapasitas 2910 mAh, RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Rilis di Indonesia Tanggal 18 April

Baru-baru ini, Xiaomi juga resmi memperkenalkan smartphone gaming pertama perusahaan yang dijuluki Black Shark. Ponsel gaming pesaing Razer Phone itu dibesut Snapdragon 845 dan dilepas dengan banderol mulai Rp6.5 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here