Nongol di Geekbench, Motorola Moto E5 Plus Disokong Snapdragon 430

Hp Motorola Moto E5 Plus
Hp Motorola Moto E5 Plus

RANCAH POST – Pabrikan smartphone yang sudah melegenda, Motorola akan meluncurkan tiga perangkat anyar dari keluarga Moto G6. Tak hanya ponsel mid-range, perusahaan juga tengah mempersiapkan perangkat entry-level Moto E5 Plus.

Sepak terjang kehadiran Motorola Moto E5 Plus kian menandakan bahwa perangkat akan segera diluncurkan. Setelah muncul di situs sertifikasi FCC, handset juga baru-baru ini kepergok telah dilakukan pengujian di situs benchmark.

Saat diuji di Geekbench, Moto E5 Plus terungkap bakal disokong chipset Qualcomm msm8937 Snapdragon 430 yang dipasangkan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Selain itu, handset milik Motorola yang kini di bawah bendera Lenovo itu akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo atau sama dengan OS yang dibawa oleh perangkat anyar milik perusahaan.

Motorola Moto E5 Plus Geekbench
Motorola Moto E5 Plus. (GEEKBENCH)

Moto E5 Plus memang masih minim bocoran terutama soal spesifikasi. Namun dari kabar yang telah tersiar, handset ini diharapkan akan mengadopsi layar dengan aspek rasio 18:9 dan akan menggendong sensor sidik jari.

BACA JUGA: Motorola Moto E5 dan E5 Plus Kantongi Sertifikasi FCC

Bahkan, salah satu handset Motorola ini, Moto E5 Plus telah mendapat sertifikasi dari website P3DN (TKDN) pada pertengahan bulan Maret lalu bersama tiga perangkat lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here