Xiaomi Mi Band 3 Terjepret Kamera Dipakai Lei Jun

Foto Mi Band 3
Foto Mi Band 3

RANCAH POST – Awal tahun lalu, Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat smartband baru penerus Mi Band 2. Smartband generasi ketiga Mi Band itu telah terjepret kamera dikenakan Lei Jun saat peluncuran ponsel.

Akhir bulan Februari lalu, smartband Xiaomi Mi Band 3 juga telah selesai disertifikasi oleh Bluetooth SIG. Namun kiprah bocoran gelang pintar ini tidak segencar bocoran ponsel genggam, hingga akhirnya terungkap saat dipakai oleh CEO Xiaomi saat menghadiri acara peluncuran smartphone gaming Black Shark.

Lei Jun, CEO Xiaomi terjepret kamera tengah mengenakan smartband Mi Band 3. Seperti yang terlihat, ada penampakan gelang pintar pada pergelangan tangan sang bos yang sangat mirip dengan material desain Mi Band.

Jika diperhatikan lebih seksama, jam tangan pintar Xiaomi ini terlihat masih mengadopsi gelang terbuat dari karet atau silikon. Hanya saja pada bagian atas atau layar terlihat sangat mengkilap dan lengkung mirip kaca 2.5D pada smartphone.

Xiaomi Mi Band 3 Lei Jun
Lei Jun kenakan Mi Band 3. (WEIBO)

Seperti halnya Xiaomi Mi Band 2, sang suksesor ini juga diharapkan akan dilengkapi fitur layar OLED berukuran kecil yang mampu menghemat daya.

Menurut bocoran sebelumnya, Mi Band 3 akan memiliki sensor accelerometer, vibration engine, sensor optik denyut jantung dan konektivitas Bluetooth 4.2 LE. Tidak menutup kemungkinan smartband juga terdukung sertifikasi IP67.

BACA JUGA: Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Xiaomi diharapkan akan memperkenal perangkat Mi Band 3 tahun ini, terlebih sang bos sudah terang-terangan menggunakan smartband terjangkau tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here