Gadis Rambut Silver dengan Kimono Membelakangi Kamera ini Bikin Heboh, Netizen Tak Bisa Berkata-Kata Saat ia Balik Badan

Gadis Rambut Silver Dengan Kimono Membelakangi Kamera Ini Bikin Heboh, Netizen Tak Bisa Berkata Kata Saat Ia Balik Badan
Gadis Rambut Silver Dengan Kimono Membelakangi Kamera Ini Bikin Heboh, Netizen Tak Bisa Berkata Kata Saat Ia Balik Badan

RANCAH POST – Sebuah foto yang memperlihatkan seorang gadis dengan rambut berwarna silver yang memakai busana khas Jepang Kimono menggegerkan netizen belum lama ini.

Sosoknya mampu membuat netizen tertegun dan tak mampu berkata-kata. Dalam foto tersebut sang gadis sedang berbalik membelakangi kamera.

Walaupun tampak belakang, namun sosoknya sudah terlihat sangat cantik. Bahkan rambut silvernya pun diikat serta dipadukan dengan kimono warna biru yang sangat manis.

Sosoknya juga terlihat berbeda dari orang-orang Jepang pada umumnya yang biasanya mempunyai rambut berwarna hitam.

Tetapi siapa sangka, meskipun tampak belakang, ia sangat cantik, saat berbalik badan, sosoknya justru lebih cantik lagi.

Ia ternyata merupakan sosok gadis cantik yang merupakan keturunan Rusia dan Italia. Ia saat itu sedang berlibur di jepang.

Karena rasa penasaran yang menggebu-gebu, netizen pun akhirnya dengan cepat menemukan media sosial gadis cantik yang satu ini.

Ia adalah Icy, wanita berusia 19 tahun yang berasal dari Italia. Ia rupanya sedang menempuh pendidikan di jepang.

Sosoknya yang cantik kebangetan mengingatkan netizen pada sosok Elsa di dalam film animasi Frozen.

Bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai seorang peri yang berasal dari negeri dongeng.

BACA JUGA : Punya Wajah Cantik Bak Artis, TKW ini Bikin Keluarga Cemas, Ternyata Ini Alasannya

Tak sedikit pula yang seakan tak bercaya dan menganggap Icy sebagai boneka yang tak nyata saking cantiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here