Pangandaran Bakal Didatangi Joko Widodo, Ini Kata Bupati Jeje

Pangandaran Bakal Didatangi Joko Widodo Ini Kata Bupati Jeje
Pangandaran Bakal Didatangi Joko Widodo Ini Kata Bupati Jeje

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Rencananya, Presiden Joko Widodo bakal bertandang ke Kabupaten Pangandaran pada 26 April 2018 mendatang.

Rencana kedatangan RI-1 tersebut sebagaimana diutarakan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Menurut Jeje, Kabupaten Pangandaran baru sekali dikunjungi presiden, yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika terjadi tsunami dan masih bergabung dengan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

“Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pangandaran jadi kebanggaan tersendiri mengingat Pangandaran merupakan kabupaten yang terbilang baru,” ujar Jeje, Senin (16/4/2018).

“Nanti semuanya akan kita persiapkan, termasuk koordinasi dengan instansi hingga pemerintah desa apabila nanti Presiden Jokowi benar datang ke sini,” tambah Jeje.

Masih dikatakan Jeje, kabar akan datangnya Presiden Joko Widodo ke Pangandaran itu ia terima dari Menteri Susi melalui sambungan telepon.

Meksi Jeje tidak mengetahui secara pasti agenda Jokowi di Pangandaran, ia menyampaikan bahwa kunjungan ke Pangandaran itu berkaitan dengan kelautan.

Rencana kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pangandaran juga disampaikan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Sri.

Menurutnya, Presiden Joko Widodo berencana akan mengunjungi UMKM di Desa Wonoharjo. Namun, agenda tersebut berubah setelah menerima informasi dari protokoler kepresidenan.

BACA JUGA: Lari Hampiri Presiden Jokowi sambil Telanjang Dada, Pemuda Asal Sukabumi Mendadak Terkenal

“Warga Wonoharjo sangat senang akan didatangi presiden. Namun meski berubah, mereka tetap antusias. Seandainya nanti presiden jadi datang ke Pangandaran, kami sangat berterima kasih,” tutur Sri, dilansir Harapan Rakyat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here