Xiaomi Mi Band 3 Kantongi Sertifikasi Postel, Segera Rilis di Indonesia?

Xiaomi Mi Band 3 (mi Xmsh05hm)
Xiaomi Mi Band 3 (mi Xmsh05hm)

RANCAH POST – Hanya selang sehari sejak ramai diperbincangkan usai kejepret kamera tengah dikenakan sang CEO, kabar baik pun berhembus dari Tanah Air. Smartband anyar Xiaomi Mi Band 3 telah disertifikasi Ditjen Postel Indonesia.

Menurut laman Postel, Mi Band 3 membawa nomor model MI XMSH05HM dan diajukan oleh PT Sinar Eka Selaras. Smartband suksesor Mi Band 2 itu telah mengantongi sertifikat dari Kominfo dengan nomor 56081/SDPPI/2018.

Sayangnya situs resmi Ditjen SDPPI itu tak mengungkap apa-apa soal fitur maupun spesifikasi smartband anyar generasi ketiga milik Xiaomi itu.

Namun beberapa bocoran termasuk saat dikenakan Lei Jun sebelumnya telah memberikan setidaknya gambaran dan petunjuk soal apa yang akan diusung gelang pintar.

Xiaomi Mi Band 3 (xmsh05hm) Postel Indonesia
Xiaomi Mi Band 3 (MI XMSH05HM).

Xiaomi Mi Band 3 terungkap memiliki desain yang hampir mirip dengan sang pendahulu, seperti gelang silikon, layar OLED, kaca 2.5D, dan bulatan di atas layar.

Selain itu, smartband juga diharapkan akan memiliki sensor accelerometer, sensor optik denyut jantung, koneksi Bluetooth v4.2 LE, vibration engine, dan kemungkinan akan dibekali kemampuan tahan air dan debu (IP67).

BACA JUGA: Bos Xiaomi Kepergok Kenakan Mi Band 3

Dengan disertifikasi di Postel, artinya Xiaomi Mi Band 3 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here