Putuskan Ganti Nama karena Sering Jadi Bahan Tertawaan, Ini Kisah Pria Bernama Kentut

Putuskan Ganti Nama karena Sering Jadi Bahan Tertawaan Ini Kisah Pria Bernama Kentut
Putuskan Ganti Nama karena Sering Jadi Bahan Tertawaan Ini Kisah Pria Bernama Kentut

RANCAH POST – Seorang pria yang berprofesi sebagai penjual mi ayam memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Ihsan Hadi.

Alasan ia mengubah namanya menjadi Ihsan karena tak nyaman dengan nama yang diberikan oleh orangtuanya dulu.

Sejak kecil, sebelum namanya berubah, Ihsan dulu bernama Kentut. “Itu nama dari orangtua saya, Ayah saya itu kan orang dulu, jadi memberi nama itu asal,” ujar Ihsan.

Pria bernama Kentut, semasa duduk di bangku sekolah dasar sudah tak nyaman dengan namanya karena sering menjadi bahan tertawaan teman-teman sekolahnya.

“Banyak yang menertawakan, saya pulang dan mengadu ke orangtua supaya diganti,” kata Ihsan, Rabu (18/4/2018), di Jalan Pepabri Raya, Kunciran, Kota Tangerang.

Hanya saja, waktu itu orangtua pria bernama Kentut itu tak tahu cara untuk mengganti nama. Usaha untuk merubah nama dari Kentut menjadi Ihsan Hadi pun dilakukan pria tersebut baru-baru ini.

Senin (16/4/2018) lalu, pria bernama Kentut sudah menjalani sidang di PN Tangerang untuk merubah namanya.

“Sudah ketuk palu, hanya tinggal menunggu salinan dari hakim. Putusan ganti nama ini insya Allah akan membuat saya senang,” ucap Ihsan.

Keputusan mengganti nama itu juga karena takut anaknya diejek karena mempunyai ayah yang namanya tak lazim. Pria bernama Kentut itu mempunyai 3 anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan.

“Takut anak saya yang perempuan diolok-olok oleh orang lain,” ujar Ihsan.

Tak lupa Ihsan pun berpesan supaya tidak mengejek orang dengan nama yang tak lazim. “Biasain saja, tidak usah diledek kalau ada orang yang namanya aneh,” kata Ihsan.

Menurutnya, tidak semua orang akan tahan ketika menjadi bahan olokan orang lain. Orang yang namanya aneh namun bermental lemah bisa saja tertekan.

BACA JUGA: Bayi Asal Pekanbaru ini Namanya Toyota Fortuner, Netizen Heboh

“Kalau yang mentalnya kuat seperti saya sih biasa saja, tapi yang tidak bisa down,” pungkas dia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here