Caci Maki Polisi, Mahasiswa ini Tuai Kecaman, Videonya Viral

Caci Maki Polisi Mahasiswa ini Tuai Kecaman Videonya Viral
Caci Maki Polisi Mahasiswa ini Tuai Kecaman Videonya Viral

RANCAH POST – Belum lama ini sebuah video mahasiswa yang mencaci maki polisi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @brimob_id. Tampak mahasiswa tersebut mengucapkan kata kasar yang tidak pantas untuk dilontarkan.

‘yang selanjutnya, juara orasi dan juara tergobl*k se dunia saya serahkan’ kata mahasiswa tersebut sambil mengalungkan kartu indentitas pada polisi yang sedang berjaga.

Polisi tersebut hanya diam tidak memberikan respon dan juga tidak marah. Hany terlihat seorang polisi yang berdiri di belakangnya tampak melepaskan kartu identitas tersebut.

Sementara mahasiswa yang lain terlihat bertepuk tangan seakan yang mereka lakukan itu benar adanya.

‘Apa salah kami?? Kami hanya menjalankan tugas ,ketika kami bekerja dengan ikhlas kalian membalas dengan cacian.
.
.
Tetap semangat rekan-rekan @sabharaid
Jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah’ tulis akun @brimob.id.

Netizen yang melihatnya pun ikut merasa geram dengan kelakuan si mahasiswa yang sama sekali tidak mencerminkan sosok yang berpendidikan.

‘mengutarakan pendapat seharusnya jgn gitu coy, buat apa lu kuliah 3 4 tahun tapi ngomong sopan aja gabisa, apa lu cuma titip absen doang? bukannya bela polri, gua juga alumni mahasiswa, my father polri. kalo mau kritik itu pemerintahnya jgn polrinya, polri hanya menjalankan tugas.’ tulis salah satu netizen.

‘Mahasiswa kok bgtu jgn malu maluin dong demo boleh jgn kau hina polri yg mengamankan demo kalian semangat dek polri .polri tetap jaya’ tulis netizen yang lainnya.

Sementara itu, setelah videonya menjadi viral, mahasiswa yang diketahui bernama Teguh Kurnia Candra ini pun mengunggah video permohonan maafnya.

BACA JUGA : Hina Polisi yang Tambal Lubang di Jalanan, Pria ini Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Ia mengaku menyesal atas apa yang ia perbuat. Ia mengaku sedang khilaf saat itu. Dan dirinya sebenarnya marah kepada panitia. Namun dirinya justru marah pada polisi tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here