Usung Kamera Depan 20 Megapiksel, Xiaomi Mi 6X Sediakan Lima Varian Warna

Xiaomi Mi 6X Sediakan Lima Varian Warna
Xiaomi Mi 6X Sediakan Lima Varian Warna

RANCAH POST – Vendor smartphone asal Cina, Xiaomi beberapa hari lalu telah menyebar undangan peluncuran smartphone anyar Mi 6X dan Mi A2 yang akan digelar di Cina pada tanggal 25 mendatang.

Tanggal rilis Xiaomi Mi 6X dan Mi A2 ini telah dikonfirmasi oleh sebuah teaser yang baru-baru ini beredar di jagat teknologi. Teaser juga mengkonfirmasi bahwa Mi 6X bakal menggendong fitur kamera ganda 20 megapiksel.

Bocoran lain juga telah mengungkapkan bahwa Mi 6X akan tersedia dalam lima varian warna seperti Cherry Pink, Flame Red, Sand Gold, Glacier Blue, dan Black. Handset dapat dipastikan menjadi ponsel Xiaomi pertama yang menawarkan banyak pilihan warna.

Sejauh bocoran bertiup, Xiaomi Mi 6X akan dikemas layar berukuran 5.99 inci dengan menawarkan resolusi 2160 x 1080 piksel, dan memiliki aspek rasio layar 18:9.

Tanggal Rilis Xiaomi Mi 6x
Tanggal rilis Xiaomi Mi 6X. (WEIBO)

Mi 6X dikabarkan akan dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 2910 mAh.

BACA JUGA: Bukan Snapdragon 626, Xiaomi Mi 6X Ditopang Chipset Helio P60?

Soal perangkat lunak, suksesor Mi 5X diharapkan akan dijalankan dengan sistem operasi MIUI, sedangkan generasi penerus Mi A1 akan menjalankan OS Android One.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here