Punya Nasib Kurang Beruntung, 10 Orang ini Kena Sial Saat Belanja Online

Punya Nasib Kurang Beruntung 10 Orang ini Kena Sial Saat Belanja Online
Punya Nasib Kurang Beruntung 10 Orang ini Kena Sial Saat Belanja Online

RANCAH POST – Bagi manusia-manusia kekinian, tentunya kamu kenal dan familiar dengan yang namanya belanja online. Cara jual beli semacam ini memang merupakan cara yang banyak digunakan para penggila belanja.

Apalagi dengan semakin tingginya pemakaian sosial media, maka para produsen pun lebih memilih cara online untuk menjajakan produknya.

Cara seperti ini dianggap lebih praktis dan juga tidak terlalu merepotkan dibandingan dengan belanja secara konvensional.

Namun tidak hanya kemudahan yang didapatkan oleh para penggilan belanja online. Ada pula mereka yang bernasib sial dan terkena zonk.

Berikut 10 orang yang terkena sial saat belanja online. Jangan sampai ada kasus-kasus yang lainnya ya!

10 Orang yang Terkena Sial Saat Belanja Online

Beli karpet


Sebuah kemalangan dialami oleh seorang pria berakun Twitter @adamhess1. Niatnya membeli karpet untuk kamarnya, pas sampai ternyata karpetnya cuma seukuran sapu tangan.

Sweater kekecilan


Biasanya penjual tentu akan menggunakan model dengan badan bagus untuk menjual pakaiannya. Karena itu jika membeli pakaian secara online, hati-hati memilih ukuran jangan sampai kejadian yang dialami wanita ini terjadi di kamu.

Kaftan bolong


Untuk kasus yang satu ini mungkin masalahnya pembeli tidak tahu cara pakai, makanya ketika datang dia agak bingung saat digunakan ternyata kaftannya bolong. Bentuk bajunya emang absurd sih.

Baju ukuran kucing


Orang ini mengatakan bahwa anak perempuannya membeli bra rajut lewat online shop. Namun saat barang datang, ukurannya justru kecil banget dan hanya cukup untuk dipakai kucingnya.

Baju duyung


Wanita ini mengaku memesan baju model duyung. Tapi malangnya ia mengatakan yang ia dapatkan adalah baju model ikan lele. Nah Lho!

Tas mini


Orang ini membeli sebuah tas melalui oonline shop. Tetapi alangkah kagetnya ia saat melihat barang yang ia pesan berukuran sangat kecil. bahkan lagi-lagi tas tersebut hanya cocok untuk dipakai kucingnya.

Rangkaian bunga romantis


Dilihat dari gambarnya sih memang menjual banget, indah dan juga lucu. Tapi ketika pesanan datang, yang didapatkan justru rangkaian bunga yang bentuknya saja lebih rumit dari soal matematika.

Kursi kurcaci


Walaupun harganya tidak murah, pria ini rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kursi yang ia inginkan. Tapi saat sampai, ternyata kursi itu lebih cocok untuk diduduki kurcaci. Bete banget pasti!

Lemari TV


Wanita ini menceritakan teman sekamarnya memesan lemari TV di sebuah online sjop terkenal. Tapi yang datang justru lemari yang ukurannya bahkan pantas untuk digunakan boneka Barbie.

Masker wajah

BACA JUGA : Otakmu ‘Suci’ atau ‘Kotor’? Buktikan dengan 10 Foto Ini, yang OMES Dijamin Salah Fokus

Niatnya pengen cantik dengan pesan masker wajah, wanita ini justru dapatkan masker mini yang cuma cukup untuk jidatnya saja. Yang sabar ya Mbak!

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here