Curi Kartu Kredit Ibunya, Bocah 12 Tahun ini ‘Kabur’ ke Bali dari Australia

Curi Kartu Kredit Ibunya Bocah 12 Tahun ini Kabur ke Bali dari Australia
Curi Kartu Kredit Ibunya Bocah 12 Tahun ini Kabur ke Bali dari Australia

RANCAH POST – Punya keberanian yang tinggi, bocah yang satu ini nekat pergi dari Australia untuk liburan ke Bali dengan modal kartu kredit milik ibunya. Mungkin sulit membayangkan bocah 12 tahun pergi sendiri ke tempat yang jauh.

Namun nyatanya hal ini memang benar-benar terjadi. Bocah ini kabur dari rumahnya dan ‘sebrangi’ benua sendirian.

Kisah bocah yang kabur layaknya film Home Alone 2 ini bau diketahui saat bocah tersebut kembali ke rumahnya yang ada di Australia.

Bermula dari adanya masalah pribadi dengan ibunya, bocah laki-laki asal Sydney ini nekat untuk kabur dari rumah orang tuanya.

Namun walaupun kabur, bukan berarti ia pergi dengan tanpa rencana apa-apa. Nyatanya ia memakai kartu kredit yang ia curi dari sang ibu.

Bocah ini mencuri kartu kredit ibunya lalu melakukan pencarian secara online tentang maskapai yang bisa membawa penumpang di bawah umur tanpa orang tua.

Setelah menemukannya, ia pun baru memesan tiket pesawat. Untuk masalah paspor, sang anak ternyata menipu neneknya dan memberi paspor miliknya.

Setelah itu, ia pun pergi ke bandara dengan memakai kereta dan mengejar pesawat yang akan membawanya ke Bali.

Ternyata pesawat yang ia tumpangi tidak langsung membawanya ke bali. Pesawat itu transit terlebih dahulu ke Perth sebelum terbang ke Bali.

Diketahui sang bocah berlibur di Bali selama 5 hari sebelum akhirnya kembali lagi ke rumahnya di Australia.

Saat ditanya mengapa ia pergi dari rumah, sang bocah menjawab baha dirinya menginginkan petualangan.

Sementara itu tentu saja saat anaknya tidak ada di rumah, sang ibu langsung panik. Bahkan ia juga membuat laporan orang hilang pada polisi.

BACA JUGA : Jago Bela Diri, Bocah 8 Tahun Ini Diberi Julukan Mini Bruce Lee, Bentuk Badannya Bikin Tercengang

Tentu saja kelakuan bocah yang satu ini sangat tidak baik untuk ditiru. Bahkan mungkin saja setelah kejadian ini, sang bocah akan dijaga ketat oleh ibunya agar tidak kabur-kaburan lagi.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here