Panasonic Eluga L7 Resmi Meluncur Usung Layar 18:9 dan Baterai Jumbo

Panasonic Eluga L7
Panasonic Eluga L7

RANCAH POST – Pabrikan elektronik Jepang, Panasonic resmi menambah portfolio smartphone dalam keluarga Eluga. Perusahaan merilis Eluga L7 berbekal layar dengan aspek rasio 18:9 dan baterai gambot.

Panasonic Eluga L7 mendarat di pasar smartphone India, handset menawarkan desain layar kekinian mengukur 5.45 inci, baterai berkapasitas 4000 mAh, dan banderol harga terjangkau.

Lebih lanjut, layar handphone Panasonic terbaru ini menawarkan resolusi 1440 x 720 piksel, berkat desain layar penuh ponsel terlihat begitu kompak namun tidak terlalu kecil.

Soal jeroan, dapur pacu Eluga E7 ditotaki chipset quad-core 1.3 GHz MediaTek MT6737H yang dipasangkan dengan RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Menariknya, handphone Panasonic Eluga L7 ini menghadirkan fitur dual SIM dan triple slot kartu, dimana dua slot untuk kartu SIM (nano), dan satu slot untuk kartu microSD.

Sebagai ponsel terjangkau, tak heran bila Eluga L7 hanya menggendong sensor kamera belakang dengan resolusi 8MP (aperture f/2.0), dan kamera depan 8MP untuk selfie.

BACA JUGA: Pansonic Luncurkan P100, Smartphone Android Harga Rp1 Jutaan

Panasonic Eluga L7 dijual di pasar India dengan banderol harga INR6.499 atau setara kisaran Rp1.3 jutaan, dan perangkat akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 24 April di Flipkart eksklusif.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here