Bikin Senyum-Senyum Kalau Ingat, Ini 10 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Zaman SD

Bikin Senyum Senyum Kalau Ingat Ini 10 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Zaman SD
Bikin Senyum Senyum Kalau Ingat Ini 10 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Zaman SD

RANCAH POST – Mungkin siapapun akan setuju kalau masa sekolah dasar merupakan masa paling menyenangkan untuk diingat-ingat. Masih polos dan tidak banyak fikiran, terkadang di masa itu kita melakukan hal konyol yang bikin senyum-senyum sendiri saat diingat.

Walaupun sudah mulai disibukan dengan palajaran di sekolah, tapi saat SD belajar bukan sesuatu yang harus dijadikan tekanan.

Meskipun belajar tetap jalan, namun bermain dengan teman-teman merupakan sebuah kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan.

Berikut ini 10 kekonyolan yang pernah dilakukan saat SD. Ngaku deh, kamu pasti pernah ngalamin salah satunya!

10 Kekonyolan yang Pernah Dilakukan Saat SD

Cie-cie-in temen

Biasanya kalau cewek dan cowok duduk dampingan, jabat tangan atau ngobrol bareng maka teman teman termasuk kamu pasti akan cie-cie-in mereka. Atau mungkin kamu yang pernah dicie-cie-in?

Telat masuk kelas


Karena fikiran kita yang masih suci dan polos waktu SD, telat masuk kelas saja rasanya pingin nangis. Rasanya merasa bersalah banget.

Main kasti


Kalau ada pertandingan main kasti, biasanya tim yang kalah akan musuhan sama tim yang menang. Maklum lah yah masih kecil pasti ada iri-irian.

Ngaduin kesalahan ke guru


Diantara teman-teman kita pasti ada satu teman yang hobinya ngaduin kesalahan orang ke gurunya. Contohnya saja kesalahan sepele seperti makan di kelas.

Berperan jadi tokoh idola


Kalau lagi istirahat, biasanya kita sering main film-filman dan melakukan adegan-adegan seperti tokoh idola di dalam film yang dibintanginya.

Koleksi kertas binder

Layaknya mainan yang hits banget, setiap anak pasti punya koleksi kertas binder. Biasanya mereka akan menukar kertas binder itu dengan temannya untuk mendapatkan model yang beragam.

Sebut nama bapak


Biasanya ketika SD sebisa mungkin temen kita itu nggak boleh tahu nama bapak kita. Karena biasanya nama bapak kita akan jadi olokan dan bahkan jadi nama panggilan kita saat di sekolah.

Curhat ke teman


Meskipun masih S, tapi biasanya mereka juga punya sosok yang dikagumi dan juga disukai. Biasanya mereka akan curhat ke teman mereka namun menggunakan inisial untuk menyebutkan sosok yang dikagumi tersebut.

Anti nyontek


Beda dengan masa SMA dimana mencontek dianggap sebagai bagian dari solidaritas, makan beda dengan zaman SD. Kalau ujan sebiasa mungkin kita mengangkat buku tinggi-tinggi supaya teman sebangku gak bisa ngintip jawaban kita.

Piket kelas

BACA JUGA : Punya Nasib Kurang Beruntung, 10 Orang ini Kena Sial Saat Belanja Online

Selama seminggu, pasti ada satu hari dimana kamu merasa lebih sibuk dibandingkan hari-hari biasanya. Hari itu adalah hari dimana kamu kebagian piket kelas. Rasanya sibuk banget kan Ya?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here