Ponsel Xiaomi Dual Kamera dengan Layar HD 6 Inci Sambangi TENAA

Xiaomi MI M1803E6E
Xiaomi MI M1803E6E

RANCAH POST – Era dual kamera telah dimulai, pabrikan berlomba mengadopsi fitur ini pada perangkat anyar. Tak terkecuali Xiaomi, setelah merilis Redmi Note 5 Pro, sebuah ponsel baru dengan dual kamera belakang kembali terungkap di TENAA.

Menurut situs regulasi milik pemerintah Cina, TENAA, terungkap sebuah smartphone Xiaomi dengan nomor model Mi M1803E6E yang kemudian dispekulasikan sebagai ponsel Redmi berikutnya.

TENAA mengungkap bahwa handset MI M1803E6E memiliki resolusi layar 1440 x 720 piksel dan mengukur diagonal seluas 5.99 inci TFT, aspek rasio 18:9, dan baterai 3000 mAh.

Selain itu, situs juga memberikan pencerahan bahwa handset memiliki konfigurasi dual kamera di bagian belakang mirip perangkat Redmi Note 5 Pro.

Masih menurut TENAA, sensor kamera utama ponsel disebutkan menawarkan resolusi 12MP, namun tidak disebutkan resolusi sensor kamera sekunder.

Bahkan disebutkan bahwa handset ini memiliki tiga kamera. Spekulasi menguat bahwa konfigurasi yang akan diusung masing-masing yaitu 12MP + 5MP.

Spesifikasi lain yang terungkap meliputi dapur pacu, antara lain chipset octa-core 2.0 GHz, RAM dan memori internal dengan konfigurasi 2GB/16GB, 3GB/32 GB, dan 4GB/64 GB.

Terakhir, disebutkan bahwa handset memiliki dimensi bodi mengukur 160.7 x 77.3 x 8.1 mm, bobot seberat 170 gram, dan akan tersedia dalam sembilan varian warna.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga Mulai Rp2.4 Jutaan

Sayangnya, informasi ponsel Xiaomi dual kamera belakang terbaru ini masih minim. Sehingga diharapkan akan ada bocoran-bocoran selanjutnya yang akan mengungkap ponsel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here