Tak Ikut Demo dan Milih Narik Untuk Anak-Anaknya, Wanita Pengemudi Ojek Online ini Dihukum Rekannya, Videonya Viral

Tak Ikut Demo dan Milih Narik Untuk Anak Anaknya Wanita Pengemudi Ojek Online ini Dihukum Rekannya Videonya Viral
Tak Ikut Demo dan Milih Narik Untuk Anak Anaknya Wanita Pengemudi Ojek Online ini Dihukum Rekannya Videonya Viral

RANCAH POST – Gabungan Aksi Roda dua Indonesia atau Garda yang tak lain merupakan persatuan ojek online mengadakan aksi unjuk rasa pada Senin 23 April 2018 kemarin. Demo ini menuntun beberapa poin yang pada intinya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dari ojek online itu sendiri.

Namun sayangnya, aksi ini justru tercoreng dengan adanya aksi hukum menghukum yang dilakukan pada driver yang tidak ikut demo dan malah narik.

Seperti yang terlihat di dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @Warganet.info.

Di dalam video tersebut terlihat pengemudi ojek online melakukan persekusi pada sesama driver ojol yang tidak ikut demo.

Parahnya lagi yang mendapatkan perlakuan itu adalah seorang driver ojek online wanita.

‘gua dapet video ini dari grup facebook ojek online. gua ojek online juga, gua tau kalo senin 23 april ada demo. gua hormatin dengan cara gua ga narik hari ini.

tapi gmn perasaaan kalian saat liat seorang ibu yang lagi narik buat anak2nya, tbtb ketemu orang2 oknum “hebat” yg lagi demo dan ibu2 itu diperlakukan kaya di video ini?

tolong dong diviralin, bukan pansos, gua pengen ini status sampe kedengeran ke pihak atas dengan kekuatan sosial media. karena udah banyak yg berhasil karena kekuatan sosmed. yg ngehukum tuh ibu2 harus dihukum baik secara sosial ataupun hukum sih.

Gimana ini @dramaojol.id @gojekindonesia @grabid’

Dalam video, wanita ini mendapatkan hukuman berupa scoot jump 10 kali. Tentu saja melihat kejadian ini netizen pun langsung ikut geram dan meradang.

Mereka beramai-ramai memberikan tanggapannya lewat sebuah komentar.

‘Miris liatnya. Gk ada hati nurani sesama rekan kerja….semoga yg melakukan persekusi ini diberi teguran sm Allah swt. …dan ibu yg dipersekusi selalu sehat dan tetap semangat.’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA  : Ditolak Driver Ojek Online Gara-Gara Tuli, Curhatan Penumpang ini Jadi Viral

‘ternyata masih banyak oknum tukang ojek online yg tidak ber perikemanusiaan,,, solidaritas ya solidaritas, tapi gak segitunya kali mas…. besok2 anak istri kalian yg digituin sama orang…’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here