Dijual Preorder di Lazada, Huawei Nova 2 Lite Dibanderol Rp2.5 Jutaan

HP Huawei Nova 2 Lite Lazada Indonesia
HP Huawei Nova 2 Lite Lazada Indonesia

RANCAH POST – Resmi dijual secara preorder di ecommerce Lazada Indonesia hari ini, Rabu (25/4), smartphone terbaru Huawei Nova 2 Lite dibanderol harga Rp2.599.000.

Huawei sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa ponsel yang memiliki nomor model Huawei LDN-LX2 itu akan resmi dijual di pasar smartphone Indonesia pada tanggal 25 April.

Menurut laman Lazada, selama masa preorder Nova 2 Lite terdapat penawaran menarik berupa hadiah speaker JBL Flip 3 senilai Rp1.6 juta dan gift box.

Lebih lanjut, laman ecommerce juga mengungkapkan bahwa harga sebelum diskon Huawei Nova 2 Lite ini dilego Rp3.599.000. Nominal harga ini tidak terpaut jauh dari Nova 2i.

Pengiriman handphone Nova 2 Lite kepada pelanggan yang sudah melakukan preorder akan dilakukan mulai tanggal 4 Mei 2018.

 

Huawei Nova 2 Lite hadir mengusung layar HD+ berukuran 5.99 inci FullView, disokong chipset octa-core Snapdragon 430, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dan berjalan pada EMUI 8.0 berbasis Android 8.0.

Berbeda dari Nova 2i, Nova 2 Lite disematkan fitur kamera ganda di bagian belakang (13MP+2MP) dengan flash LED, dan kamera depan beresolusi 8MP.

Selain memiliki sensor pemindai sidik jari, Huawei Nova 2 Lite juga telah terdukung face unlock atau pemindai wajah sebagai salah satu fitur keamanan.

BACA JUGA: Harga Huawei Nova 2 Lite dan Spesifikasi

Selain itu, handset ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari, juga tiga slot kartu (dua kartu SIM dan satu slot microSD).

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here