Entah Sengaja atau Salah Eja, 10 Menu Makanan ini Punya Nama yang Bikin Salah Paham

Entah Sengaja atau Salah Eja 10 Menu Makanan ini Punya Nama yang Bikin Salah Paham
Entah Sengaja atau Salah Eja 10 Menu Makanan ini Punya Nama yang Bikin Salah Paham

RANCAH POST – Jika nama yang diberikan pada manusia merupakan doa, maka nama yang diberikan untuk sebuah makanan yang dijual merupakan salah satu daya tarik konsumen untuk membelinya.

Karena itu tak jarang para pedagang memilih untuk menggunakan nama seunik mungkin untuk produk yang ia jual.

Untuk membuat keunikan tersebut, tak jarang mereka memakai bahasa asing seperti bahasa Inggris. Mungkin cara ini dianggap tepat dan membuat kesan keren dan juga menjual.

Namun tentu saja terkadang pada kenyataannya cara tersebut tidak berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Bukannya unik, tapi nama-nama itu justru menjadi sebuah lelucon. Berikut ini 10 nama menu makanan yang aneh dan lucu.

10 Menu Makanan yang Aneh dan Lucu

Pret Ciken


Entah disengaja atau tidak, ayam yang dijual di kedai ini dinamanakan ‘pret ciken’. Mungkin penjualnya terinspirasi dari bunyi kentut kali ya!

Sayur Soap


Kalau mau makan ke tempat ini nampaknya harus hati-hati nih, soalnya bisa saja nanti kamu ditawari sayur sabun seperti yang tercantum di dalam menu.

Melihat kaki


Mungkin penjual ini ingin mengatakan bahwa mereka juga menjual makanan laut. Tapi sayangnya tulisannya justru bikin orang salah faham. Gak apa-apa lah yah, yang penting pada ngerti.

Alpucet


Entah salah tulis atau apa, tapi menu minuman yang dijual disana ada yang bikin ngeri juga. Mungkin kalau minum jus Alpucet bikin muka langsung pucat kali yah!

Mijon


Nggak ingin pembacanya kesusahan, pedangang ini sengaja menuliskan nama dagangannya dengan cara bacanya. Penjualnya punya niat baik, mungkin biar yang mau beli juga gak kelamaan bacanya, ya nggak?

Know burn?


Niatnya sih ingin pakai istilah keren untuk daganganya, tapi ya nggak gini juga kali mas. Kan jadi bikin pembeli bingung.

Lemonti


Apa gunanya cara menulis jika dengan membacanya pun pembeli bisa mengerti walaupun ejaannya salah.

Sneck


Nggak melulu karena kurangnya pengetahuan, salah eja dalam membuat nama menu makanan juga bisa jadi hanya strategi untuk membuat warungnya memiliki ciri khas.

Coco cola


Typo juga kalau yang baca masih bisa mengerti gak apa-apa lah ya. Yang penting jangan parah-parah banget typonya.

Es crime

BACA JUGA : Bikin Senyum-Senyum Kalau Ingat, Ini 10 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Zaman SD

Hati-hati nih kalau makan es ini, bisa-bisa kamu jadi seorang kriminal. Atau es nya emang hasil dari kriminalitas? Duhh apa ini maksudnya bang?

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here