Samsung Siapkan Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star

Samsung Galaxy A8 Star
Samsung Galaxy A8 Star

RANCAH POSTSamsung ramai dikabarkan tengah menggarap dua ponsel anyar yang akan menggendong fitur dual kamera belakang, yaitu Galaxy S8 Lite dan Galaxy A8 Star.

Kabar ini muncul pasca terungkapnya bocoran nomor model kedua ponsel, yakni Samsung SM-G8750 dan Samsung SM-G8850 dimana perangkat ini membawa kode ‘Dream‘.

Menurut bocoran, kedua smartphone Samsung ini digosipkan akan memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir identik. Bahkan keduanya disebutkan akan ditopang chipset Snapdragon 660.

Baru-baru ini, situs TENAA telah mengungkap bahwa handset Samsung Galaxy A8 Star akan dikemas layar Super AMOLED 6.28 inci dengan menawarkan resolusi 1080 x 2220 piksel.

Selain itu, situs regulator juga membocorkan bahwa Galaxy A8 Star akan menggendong kamera ganda dengan resolusi 16 MP + 24 MP, kamera selfie 24 MP selfie, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3700 mAh.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A6 dan A6+ Miliki Desain Mirip S9, Hadir dalam Dua Warna

Sementara itu, Samsung Galaxy S8 Lite rumornya akan mengemas diagonal layar berukuran 5.8 inci, dan memiliki fitur dual kamera 12MP di bagian belakang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here