Kopaja Tabrak Mobil di Rasuna Said, HR-V Ringsek

RANCAH POST – Kecelakaan terjadi di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) siang. Kopaja Pasar Senen-Lebak bulus tabrak mobil Honda H-RV.

Insiden Kopaja tabrak mobil itu terjadi di depan Wisma Bakrie. Tak ayal lagi, akibat kecelakaan Kopaja di Rasuna Said itu bodi mobil pribadi tersebut ringsek.

“Betul, ada kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar.

Dalam kejadian minibus ditabrak Kopaka di Rasuna Said itu, sopir Kopaja juga sempat diamuk oleh massa kaena diduga hendak melarikan diri.

Berdasarkan keterangan saksi mata Kopaja seruduk mobil, mobil Honda H-RV hendak masuk ke Wisma Bakrie. Namun secara tiba-tiba bus Kopaja langsung menabraknya hingga terpental.

Sopir Kopaja terlihat mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi di lajur lambat menuju Menteng dari arah Kuningan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi H-RV dengan nomor polisi B 2424 SFX diketahui bernama Muhidin Adam, 46 tahun.

Sedangkan sopir Kopaja tabrak mobil pribadi diketahui bernama Rizki Rinando, 25 tahun, warga Pasar Senen, Jakarta Pusat.

“Pengemudi H-RV dalam kondisi sehat, namun syok. Adapun pengemudi Kopaja kita bawa ke polsek,” kata Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib.

Di media sosial, insiden Kopaja tabrak mobil pun viral dan diunggah sejumlah akun seperti TMC Polda Metro Jaya.

“14.29 Kecelakaan Kopaja dgn Minibus HR-V di Jl Rasuna Said Kuningan Jaksel, lalu lintas tersendat dan masih penanganan #Polri,” cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Terlihat dalam postingan akun TMC Polda Metro Jaya mobil berwarna silver mengalami kerusakan cukup parah. Sementara Kopaja yang menabraknya, mengalami kerusakan pada bodi bagian depan.

Insiden Kopaja tabrak mobil itu pun menuai beragam tanggapan dari para netizen.

“Segera Razia Kopaja seperti ini, karena membahayakan banyak orang. Mumpung lagi ada Operasi Patuh Jaya, sikat semua, pasti supirnya pada tidak punya SIM !” tulis @grah_anugrah.

BACA JUGA: Ahok Ingin Kopaja Dimusnahkan

“Tertibkan kopaja dn metromini seperti ini pak! Bkin bahaya dan bkin macet! Ngetem sembarangan! Gak mau ngalah! Blm asapnya bkin sesek nafas! Wajar jkt banyak kena skit paru2. @TMCPoldaMetro @DKIJakarta,” ujar @ikhsan_shb.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here