Sudah Susah Payah Ikut Flash Sale Redmi Note 5 di Lazada, Mifans Kena Sial Ponsel Raib dari Box!

Xiaomi Redmi Note 5 Hilang dari Kotak
Xiaomi Redmi Note 5 Hilang dari Kotak

RANCAH POST – Xiaomi dikenal kerap menggelar program penjualan flash sale smartphone besutannya di Lazada Indonesia, mulai dari Redmi 1S, Redmi 5A, dan yang terbaru yaitu Redmi Note 5.

Romantika flash sale di Lazada kerap mewarnai jagat media sosial yang mengungkapkan betapa carut marutnya membeli smartphone yang dijual secara eksklusif di ecommerce milik Alibaba itu.

Nah baru-baru ini, salah seorang Mifans telah mencuit di Twitter pada hari Kamis (26/4), berbagi pengalaman pahit flash sale Xiaomi Redmi Note 5 di Lazada Indonesia.

Pemilik akun Twitter bernama @HAR1806 mengklaim bahwa smartphone yang dibeli saat penjualan flash sale di Lazada tanggal 23 April raib dari kotaknya.

Harri membeberkan kronologi hilangnya ponsel Redmi Note 5 warna Gold dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB dari dus saat diterima dari kurir NinjaExpress.

Awalnya ia mengaku curiga dengan bobot pesanan yang tidak seperti berisi sebuah ponsel beserta kelengkapannya. Ia pun memutuskan untuk membuka di hadapan kurir.

Benar saja, kecurigaannya terbukti. Saat kardus handphone dibuka, ia tidak mendapati handset Xiaomi Redmi Note 5, hanya ada buku panduan soft case, dan lain-lain.

Dalam postingannya, ia juga mengaku sudah bersusah payah mengikuti flash sale namun saat pesanan yang dikirim oleh NinjaExpress diterima, tidak ditemukan smartphone di dalam box.

Seperti dalam foto yang diunggah, tampak hanya dus ponsel yang dibanderol harga Rp2.999.000 beserta kelengkapannya dan sebuah plastik pembungkus pesanan berwarna orange.

Hasil telusuran nomor IMEI di situs resmi Xiaomi, pemilik akun Harri Prasetyo mendapati Redmi Note 5 yang dibelinya telah diaktivasi sebelum ponsel tersebut berada di tangannya.

Kini, kasus hilangnya handset Xiaomi Redmi Note 5 dari dalam dus yang diterima Mifans ini tengah ditindaklanjuti oleh pihak Lazada Indonesia.

BACA JUGA: Beli Redmi 5A di Lazada Pakai Jasa Joki, Pemuda Ini Malah Kena Apes

Pengalaman pahit belanja online di ecommerce memang bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu juga mencuat kasus pesanan tidak sesuai hingga kasus penipuan online yang tentu saja merugikan banyak pihak.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here