Rilis Pertengahan Mei, OnePlus 6 Sudah Mulai Tebar Pesona

Rilis Pertengahan Mei, OnePlus 6 Sudah Mulai Tebar Pesona
Foto OnePlus 6. (NET)

RANCAH POST – Vendor smartphone OnePlus dipastikan akan menggelar sebuah acara yang bertempat di London untuk merilis handset unggulan terbaru OnePlus 6 pada tanggal 16 Mei mendatang.

Hajatan peluncuran smartphone di negeri Ratu Elizabeth ini digelar sehari lebih awal dibanding waktu peluncuran OnePlus 6 di Cina dan India yang diselenggarakan pada tanggal 17 Mei.

Seperti biasa, OnePlus mengundang fans untuk turut menghadiri acara peluncuran ponsel penerus OnePlus 5, dan perusahaan telah menyediakan 1000 tiket masuk.

Fans dapat membeli tiket masuk acara peluncuran di London melalui website resmi OnePlus yang dibanderol harga mulai £16 atau setara sekitar Rp.

Jelang peluncuran yang menyisakan waktu kurang dari sebulan, OnePlus 6 sudah tak malu-malu menampakkan diri tebar pesona di jagat bocoran gadget.

Bocoran render resmi OnePlus 6 memperlihatkan perangkat dari depan dan belakang, dan sejauh ini tidak ada hal yang mengejutkan dariwujud ponsel pabrikan Tiongkok ini.

Sumber bocoran yang berasal dari situs resmi OnePlus India ini juga mengklaim bahwa handset memiliki kemampuan merekam video Super Slo Mo.

Namun sayangnya, bocoran tidak menyebutkan berapa resolusi dan frame rate video gerak lambat ini. Akankah OnePlus 6 menyaingi perangkat Samsung dan Sony yang memiliki frame rate 960 fps?

OnePlus 6 santer dikabarkan akan menawarkan layar AMOLED mengukur diagonal 6.28 inci, memiliki resolusi 1080 x 2280 piksel, lengkap bersama kehadiran poni di bagian atas layar.

Selain itu, handset akan dibesut chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8GB, memori internal berkapasitas 256GB, dan baterai 3450 mAh.

BACA JUGA: Hadirkan Fitur Baru, OnePlus 6 Bakal Tahan Air

Perangkat juga dilaporkan akan menggendong kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 16MP + 20MP. OnePlus 6 akan dijalankan pada sistem operasi Android Oreo.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here