Xiaomi Redmi S2 Kantongi Restu 3C, Meluncur dalam Waktu Dekat?

Xiaomi Redmi S2 Kantongi Restu 3C, Meluncur dalam Waktu Dekat?
Redmi Note 5 Pro. (XIAOMI)

RANCAH POST – Usai merilis Mi 6X, Xiaomi masih memiliki smartphone Android baru siap luncur. Redmi S2 baru-baru ini telah mengantongi sertifikasi Compulsory Certification of China atau biasa disebut 3C.

Beberapa waktu lalu, handset yang sama, Xiaomi Redmi S2 juga telah disertifikasi TENAA. Menurut situs 3C, ada tiga nomor model Redmi S2, yaitu MI803E6E, MI803E6C dan MI803E6T.

Setelah mendapat restu dari kedua situs regulasi, smartphone Xiaomi Redmi S2 diharapkan akan segera meluncur resmi setidaknya di daratan Cina.

Situs 3C tidak mengungkapkan apapun soal spesifikasi, namun mengacu pada TENAA dan rumor yang telah bertiup sebelumnya mengklaim bahwa handset akan hadir menawarkan desain mirip Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Redmi S2 Kantongi Restu 3C, Meluncur dalam Waktu Dekat?
Sertifikasi Xiaomi Redmi S2. (91MOBILE)

Redmi S2 akan dibekali spesifikasi layar sentuh seluas 5.99 inci yang menghasilkan resolusi 1440 x 720 piksel, dan menawarkan layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Xiaomi Redmi S2 diharapkan akan disematkan fitur kamera ganda di bagian belakang, dimana salah satu sensor menawarkan resolusi 12MP. Sedangkan di bagian depan, handset dilengkapi kamera selfie 16MP.

Urusan dapur pacu, Redmi S2 diharapkan akan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 625, varian RAM 2GB/3GB/4GB, memori internal 16GB/32GB/64GB, dan baterai 3000 mAh.

BACA JUGA: Susah Payah Ikut Flash Sale Redmi Note 5 di Lazada, Mifans Kena Sial Ponsel Raib dari Box!

Selebihnya, handset dilaporkan akan tersedia dalam banyak pilihan warna, yaitu black, rose gold, gold, white, blue, red, pink, gray, dan silver.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here