Besok, Preorder Offline Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Dibuka

Besok, Preorder Offline Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Dibuka
V9 Cool Blue Limited Edition. (VIVO)

RANCAH POST – Hadir dengan variasi warna pada seri eksklusif V9 Cool Blue Limited Edition yang stylish, pemesanan via online sudah dibuka per 23 April lalu di JD.id, dan preorder offline per Sabtu, 28 April 2018 besok, di Vivo official store dalam jumlah terbatas.

Fitur kamera cerdas untuk kebutuhan foto, layar besar untuk menjelajah berbagai aplikasi favorit, dan tentu saja tampilan desain yang atraktif pun menjadi fitur yang banyak dicari.

Bagi konsumen yang masih selektif memilih smartphone, ini beberapa keunggulan yang dimiliki V9 Cool Blue Limited Edition yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

Edisi eksklusif dengan harga hanya Rp 3.999.000
Menyusul kehadiran Vivo V9 yang banyak diminati, seri V9 Cool Blue Limited Edition juga hadir dengan desain smartphone berukuran layar 6.3″ (inci) Full HD+ FullViewTM Display yang cukup besar untuk berbagai kebutuhan.

Perbedaannya, Vivo V9 Cool Blue hadir dengan kelir biru “Cool Blue” yang stylish nan menawan. Hanya dalam jumlah terbatas, seri V9 ini menjadi seri spesial bagi konsumen Indonesia dengan harga Rp 3.999.000.

Bagi konsumen yang ingin memesan terlebih dulu, ada dua pilihan preorder. Melalui online preorder yang dibuka sejak 23 April lalu, hingga 29 April 2018 khusus di JD,id; dan offline pre-order di official store Vivo Indonesia per 28 April 2018.

Di penghujung online preorder, masih banyak hadiah tambahan senilai hingga Rp 600.000 yang menjadi bagian dari paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition.

Kamera cerdas beresolusi tinggi
Bebas mengabadikan momen jadi bagian dari keseruan menggunakan smartphone. Kamera cerdas AI Selfie 24MP V9 Cool Blue memiliki fitur AI Face Beauty yang mampu mengidentifikasi gender, warna dan kehalusan kulit, sekaligus menyesuaikan efek Face Beauty wajah baik pria maupun wanita agar terlihat lebih natural.

Hasil foto yang lebih fokus didapatkan dengan Dual Rear Camera yang menghasilkan foto in-depth (bokeh) dengan mengandalkan dua kamera yang berfungsi sekaligus saat mengambil foto objek.

Bukan hanya didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk berbagai fitur fotografi kamera seperti AI Face Beauty dan AI HDR yang menghasilkan foto selfie natural dan bebas backlight, teknologi AI Vivo V9 Cool Blue juga bisa ditemukan pada AI Face Access yang memindai wajah lebih presisi untuk membuka kunci smartphone dan aplikasi tertentu.

Sistem operasi terbaru dan kapasitas besar
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition memiliki sistem operasi (OS) FunTouch 4.0 berbasis Android Oreo 8.1. Kehadiran OS terbaru ini tentu saja membuat lebih banyak fitur multitasking seperti: Smart Split lebih mudah untuk streaming video, membuka map, dan pada Game Mode terbaru, sehingga fitur navigasi smartphone akan semakin nyaman digunakan.

Selain itu, V9 Cool Blue Limited Edition didukung spesifikasi RAM 4GB untuk performa, dan memori internal 64GB yang bisa ditambah hingga 256GB jika kapasitas penyimpanan dirasa kurang.

Sesuai dengan visi Vivo mendukung konsumen muda untuk berekspresi dan beraktualisasi diri, V9 Cool Blue memang sesuai bagi millennials yang gemar fashion, up-to-date dengan tren warna terbaru, dan selalu punya cara untuk menunjukkan keunikan diri.

Tidak sabar bukan untuk memiliki V9 Cool Blue Limited Edition? Segera pesan V9 Cool Blue di JD.id atau tunggu kehadirannya di toko-toko tertentu mulai 28 April 2018.

Jangan sampai kehabisan ya!

 

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here