Heboh, Sepasang Bocah SD ini Lakukan Hal Tak Pantas Didepan Puluhan Teman Sebayanya

Heboh Sepasang Bocah Sd Ini Lakukan Hal Tak Pantas Didepan Puluhan Teman Sebayanya
Heboh Sepasang Bocah Sd Ini Lakukan Hal Tak Pantas Didepan Puluhan Teman Sebayanya

RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan sepasang anak SD yang sedang melakukan perbuatan yang tidak pantas belum lama ini beredar di media sosial.

Yang lebih miris lagi keduanya melakukan hal tersebut di lingkungan sekolah dan dihadapan puluhan siswa yang merupakan teman sebayanya.

Aksi dua orang bocah ini pun menimbulkan keramaian dari teman sekolahnya yang juga merupakan siswa sekolah dasar.

Mereka tampak bersorak dan juga bertepuk tangan seperti terhibur melihat sebuah pemandangan langkan yang terjadi di depan mereka.

Ternyata sepasang siswa ini tengah berbaring berguling-guling beradu cumbu di tempat tersebut.

Mereka berdua masih menggunakan seragam sekolah mereka yaitu baju merah putih layaknya anak SD kebanyakan.

Tidak diketahui bagaimana awalnya namun tubuh bocah laki-laki dan juga perempuan ini saling berguling ke segala arah.

Bukannya ada yang melerai tindakan tersebut, siswa lain justru tampak menikmati apa yang ia lihat.

Bahkan mereka bertepuk tangan dan bersorak ramai. Sayangnya di sana tidak ada seorang guru yang melihat kejadian tersebut.

Video ini pun menjadi viral dan dibagikan oleh sejumlah akun media sosial baik Instagram maupun facebook.

Tidak diketahui kapan dan dimana video ini diambil, namun netizen mengaku miris setelah melihat video ini.

‘Sekolahan model aapa ini…guru2nya cuma makan tidur doang nih…kayak gini kok bisa lolos pantauan…ini kan masih lingkungan sekolah?’ tulis salah satu netizen.

‘Jangankan gitu,dulu tete kesenggol temen laki aja pasti udh gw gampar tuh anak…’

BACA JUGA : Hebohkan Media Sosial, Beredar Video Sepasang Bocah SD Lakukan Adegan Layaknya Orang Dewasa

‘Percaya pasti gedenya minder seminder mindernya si perempuan ,dpan umum d tmbah umur masih sangat sangat kecil’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here