Xiaomi Mi Pad 4 Bakal Usung Spek Chipset Snapdragon 660?

Xiaomi Mi Pad 4 Bakal Usung Spek Chipset Snapdragon 660?
Mi Pad 3. (XIAOMI)

RANCAH POST –  April tahun lalu, Xiaomi sukses merilis tablet Mi Pad 3. Sekarang, pabrikan asal Tiongkok itu telah mempersiapkan tablet anyar Mi Pad 4 yang kabarnya bakal disokong chipset Snapdragon 660.

Jangka waktu setahun tampaknya sudah cukup bagi perusahaan untuk meregenerasi perangkatnya. Xiaomi Mi Pad 4 pun telah terungkap berkat bocoran ROM yang memberikan petunjuk soal hardware.

Sebagaimana digali oleh akun Twitter bernama @FunkyHuawei, konfigurasi ROM (build.prop) mengungkapkan bahwa tablet Mi Pad 4 akan mempekerjakan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Namun sayang tidak didapatkan informasi kapasitas RAM, penyimpanan internal, dan ada tidaknya dukungan slot kartu microSD pada tablet Xiaomi ini.

Selain itu, meski tidak mengungkapkan ukuran maupun resolusi layar, konfigurasi software telah mengungkapkan bahwa layar Xiaomi Mi Pad 4 akan mendukung kedalaman 320 dpi.

Mi Pad 4 juga terungkap akan didukung kamera belakang OmniVision OV13855 dengan resolusi 13MP yang menawarkan aperture f/2.0, serta sensor Samsung S5K5E8 dengan resolusi 5MP (aperture f/2.0) di depan.

BACA JUGA: Dikonfirmasi, Xiaomi Mulai Garap Mi Pad 4 Terbaru

Terakhir, tablet Xiaomi Mi Pad 4 akan ditenagai baterai besar berkapasitas 6000 mAh. Perangkat juga disebutkan akan dijalankan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dilapisi desain antarmuka MIUI 9.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here