Pengemudi Panik Ban Pecah, Mobil Masuk Jurang di Pangandaran

Pengemudi Panik Ban Pecah Mobil Masuk Jurang Di Pangandaran
Pengemudi Panik Ban Pecah Mobil Masuk Jurang Di Pangandaran

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Tepat di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, insiden kecelakaan tunggal terjadi.

Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi pada Senin (30/4/2018) sinag sekitar pukul 12.30 WIB itu, sebuah mobil Toyota Avanza terperosok ke jurang.

Mobil nahas yang masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter itu diketahui dikemudikan pria bernama Dede Suherman (60), warga Jl. Babakan Garut, RT. 02 RW. 10, Desa Cibangkok I, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dede tak sendirian saat insiden mobil masuk jurang terjadi, ia tengah bersama istrinya, Iik Maskiah (53). Meski mobil mengalami kerusakan pada bodi depan, kedua penumpang selamat.

Diterangkan Kanit Lantas Polsek Kalipucang, Aiptu Bambang, mobil masuk jurang di Pangandaran tersebut tengah dalam perjalanan dari Pangandaran menuju arah Banjar.

Namun di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban dan diduga menyebabkan pengemudi mobil masuk jurang di Pangandaran itu panik.

“Sopir langsung banting stir ke kanan karena panik, namun mobil justru terperosok ke dalam jurang. Pengemudi dan penumpang mengalami luka lecet dalam kejadian itu,” kata Bambang, Senin (30/4/2018), di lokasi kejadian.

Mobil masuk jurang di Pangandaran, lanjut Bambang, kemudian dievakuasi menggunakan derek.

“Jalannya evakuasi berjalan lancar karena dibantu oleh warga sekitar, mobil pun bisa diangkat dari jurang,” kata Bambang, sebagaimana dilansri Harapan Rakyat.

BACA JUGA: Kebakaran Pool Budiman Pangandaran Hanguskan Puluhan Kendaraan, Kerugian Miliaran

Insiden kecelakaan tunggal di Pangandaran itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran banyaknya warga yang penasaran ingin melihat kejadian tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here