Kolaborasi dengan Rapper Cewek, Radhini Rilis Single Bertajuk ‘Fly’

Kolaborasi dengan Ramengvrl, Radhini Rilis Single Bertajuk 'Fly'
Radhini Ft. Ramengvrl. (IST)

RANCAH POST – Setelah sukses merilis album perdananya yang berjudul Awal di tahun 2017 lalu dan menulis sendiri beberapa lagu di album perdananya tersebut, kini Radhini kembali menjajal kemampuannya dalam menulis lagu.

Sebuah lagu bergenre Pop R&B berjudul Fly dihadirkan artis pendatang baru Radhini untuk ikut meramaikan dunia musik Indonesia.

“Lagu ini adalah lagu yang aku tulis sendiri, tema besarnya tentang Women Empowering. Jadi bagaimana perempuan itu saling menguatkan sesamanya apabila ada yang sedang sedih atau kecewa akan sesuatu atau seseorang. Jadi mengingatkan bahwa kalian kuat, kalian cantik dan kalian pasti akan bisa melalui semua ini dengan hebat. Harapannya dengan lagu ini, bisa menginspirasi para perempuan untuk berani terbang tinggi,” jelas Radhini tentang lagu barunya ini.

Lagu Fly yang dirilis di akhir bulan April 2018 ini, rasanya sangat tepat menghiasi hari penting bagi wanita Indonesia yaitu Hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 April.

Dan di lagu ini, Radhini berkolaborasi dengan seorang rapper cewek yang sedang naik daun di genre Rap/Hip-Hop Indonesia yaitu Ramengvrl.

“Karena lagu ini tentang Girl Power, jadi aku kepikiran di lagu ini harus berkolaborasi dengan seseorang dan harus perempuan tentunya. Kenapa Ramengvrl, karena dia adalah salah satu rapper cewek yang lagi naik banget saat ini, talenta dan personality-nya aku suka banget dan aku adore dia banget. Dan memang kita sering banget ketemu dan nyambung sama aku kalo ngobrol. Jadi menurut aku, dia partner yang pas buat di lagu ini,” ucap Radhini.

Untuk pengerjaan musik, Radhini dibantu oleh musisi-musisi dari genre Hip-Hop yaitu Gbrand dan Ankadiov yang memiliki peran penting di lagu ini. Lagu ini jelas berbeda dari lagu-lagu Radhini sebelumnya yang lebih nge-pop.

BACA JUGA: Radhini Rilis Single Anyar ‘Hampir Jadi’

“Awalnya Gbrand nunjukin beat yang dia buat dan aku langsung suka. Kemudian Ankadiov menyatukan semuanya sampai jadi satu kesatuan musik yang keren banget. Total pengerjaan lagu ini memang memakan waktu 2 bulan karena aku pengen lagu ini bernuansa 90’s R&B jadi secara lirik memang mesti agak berpikir sedikit dan banyak revisi. Tapi ini lagu seru banget dan aku happy dengan hasilnya,” tutup Radhini.

FLY – Radhini Feat. Ramengvrl (Lirik)

Berharap kau terakhir
Nyatanya tlah berakhir
Inginku hapus semua
Ternyata segitu saja

Won’t shed no tears
Yes i got this
Won’t shed no tears
I’ll find my own bliss

Fly high come let’s grow
Spread the love and let them know
You’re beautiful don’t you know
Don’t worry oh let’s go

U da one, boy i thought dat u da one
Got me feelin so crazy everyday u on my mind
But then its over n were done, but this time i wont cry
but why? well coz i feel just fine

i remember the first time we met
u were so good to me unlike nobody else
but when u got me on lock then the party ends
im always like where da hell did this fella went?

man, it’s ok tho
boys always come n go, theyre just like seasons
n im cleopatra, but he aint my Caesar
so when he left, this what i gotta say tho..

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here