Video Polisi Tampar Wanita Viral, Ternyata Pelaku ‘anunya’ Korban

RANCAH POST – Sebuah video dengan durasi pendek yang beredar di media sosial kini tengah viral dan menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita dipukul polisi hingga akhirnya terjatuh tak sadarkan diri.

Sebagaimana dihimpun, pria dalam video polisi tampar wanita di Blora diketahui bernama Bripka Riyanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo, Polres Blora.

Adapun wanita di Blora ditampar polisi tersebut bernama Sulastri.

Lokasi video polisi pukul wanita itu berada di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (1/5/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB ketika acara sedekah bumi berlangsung.

Menurut keterangan polisi, wanita yang mengenakan pakaian tidur dalam video polisi di Blora tampar perempuan itu tiba-tiba naik ke panggung.

Sulastri saat itu turut pula membawa anaknya yang masih balita dan langsung menghampiri para penyanyi dalam acara sedekah bumi itu.

Oleh warga sekitar, kata Kapolres Blora AKBP Saptono, Sulastri dikenal kerap mabuk minuman keras. Bahkan sebelum naik ke panggung, Sulastri diketahui sudah dalam pengaruh minuman keras.

Lantaran ditakutkan Sulastri membuat kegaduhan, Bripka Riyanto yang ternyata paman Sulastri langsung memberikan peringatan kepada Sulastri untuk tidak naik panggung.

Kedatangan Sulastri dalam video polisi tampar wanita ternyata mengganggu ketertiban acara lantaran sempat hendak telanjang di depan umum.

“Mungkin karena sudah tak sabar, wanita itu ditampar. Setelah ditampar, wanita itu jatuh lemas karena efek miras. Korban kemudian langsung ditangani saat itu juga,” terang Saptono, Rabu (2/5/2018).

Sementara itu dikatakan Kepala Subbagian Humas Polres Blora Iptu Eko Septi Supriyono, insiden polisi tampar wanita itu ditangani Tim Propam Polres Blora.

Sulastri, menurut keterangan keluarga memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Sulastri kerap meresahkan dengan mabuk-mabukkan apabila berlangsung hajatan yang digelar warga.

BACA JUGA: Pengedar Narkoba Ini Ditembak Meski Angkat dan Minta Ampun

“Sulastri ini dulu pemandu lagu di karaoke. Setelah menikah dia menjadi petani. Meski sudah diselesaikan dengan kekeluargaan, Bripka Riyanto tetap dikenai sanksi disiplin,” ujar Eko.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here