ASUS Zenfone Live L1 Bakal Jadi Ponsel Android Go Pertama Raksasa Taiwan?

ASUS Zenfone Live L1 Android Go
ASUS Zenfone Live L1 Android Go. (NET)

RANCAH POST – Raksasa elektronik Taiwan, ASUS telah mengkonfirmasi akan merilis Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 di Indonesia pada tanggal 17 Mei mendatang. Menurut kabar, salah satunya bakal menjadi smartphone Android Go pertama perusahaan.

Smartphone entry-level ASUS Zenfone Live L1 dilaporkan akan menjadi perangkat Android Go pertama perusahaan, dan ponsel akan debut perdana di pasar Tanah Air.

Untuk spesifikasi, handset Zenfone Live (L1) mengusung layar 5.5 inci, resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), dan telah mengadopsi desain aspek rasio 18:9.

Selain itu, ASUS Live L1 juga akan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 1GB, memori internal 16GB, serta dukungan slot kartu microSD.

Bagian pencitraan, ASUS Zenfone Live L1 disematkan kamera utama 13MP dengan PDAF, serta kamera selfie 5MP di bagian depan yang juga dapat digunakan sebagai face unlock.

Sebagaimana disebutkan di awal, ponsel entry-level ini akan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo Go Edition, dan handset bakal ditenagai baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Fitur lain yang akan dikemas dalam perangkat Zenfone Live (L1) meliputi konektivitas 4G VoLTE, Bluetooth v5.0, WiFi 802.11ac, GPS/A-GPS, dan juga radio FM.

ASUS Zenfone Live L1 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu, Rose Pink, Midnight Black, dan White.

BACA JUGA: ASUS Zenfone 5 dan Zenfone Live (L1) Rilis di Indonesia Tanggal 17 Mei

Pada saat peluncuran resmi di Indonesia nanti, beredar bocoran bahwa ASUS juga akan memperkenalkan Zenfone 5Z. Kita tunggu saja!

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here