Demi Mengucap Janji Suci, Pasangan Pengantin di Sulawesi ini Rela Sebrangi Sungai, Videonya Viral!

Demi Mengucap Janji Suci Pasangan Pengantin Di Sulawesi Ini Rela Sebrangi Sungai Videonya Viral
Demi Mengucap Janji Suci Pasangan Pengantin Di Sulawesi Ini Rela Sebrangi Sungai Videonya Viral

RANCAH POST – Dalam menjalin sebuah hubungan, setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan yang mereka jalani itu bisa berlangsung sampai ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi tidak semua hubungan bisa berlangsung bahagia, karena pada kenyataannya banyak pasangan yang kandas di tengah jalan karena satu atau lain hal.

Untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, hampir setiap pasangan kerap menemukan kesulitan. Baik itu sebelum pernikahan digelar, maupun saat akan digelar.

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan pengantin yang satu ini. Demi menuju ke tempat pernikahan, kedua mempelai ini sampai harus berjuang menyebrangi sungai.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Hery Syahrullah pada Jumat (4/5) lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan sang mempelai wanita yang ditandu oleh dua orang pria.

Selain itu, tampak juga seorang wanita yang memegangi gaun pengantin yang dipakai sang mempelai agar tidak basah terkena air.

Sedangkan sang mempelai pria digendong oleh seorang pria.

Selain itu, terlihat pula rombongan yang mengiringi kedua mempelai itu. Pasangan pengantin yang nekat menyeberangi sungai itu adalah Hasman dan Jumriah.

Kedua pasangan itu dibopong menyeberangi sungai untuk menuju ke lokasi resepsi pernikahan yang diselenggarakan di masing-masing kampung mereka pada Rabu (2/5) lalu.

Hasman sendiri merupakan warga DEsa Amola, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

Sedangkan Jumariah merupakan warga Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Menurut informasi, keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Kisah cinta keduanya sendiri bermula saat Hasman menjalin hubungan persahabatan dengan Bobby, yang merupakan adik kandung dari Jumriah.

Sejak saat itu, Hasman kerap berkunjung dan nongkrong di rumah Bobby. Hal itu dilakukannya hanya untuk sekedar melirik dan memastikan bahwa keadaan sang pujaan hatinya itu baik-baik saja.

Berawal dari saling melirik diam-diam, Hasman pun memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya hingga merancangkan untuk melangsungkan pernikahan.

Ketika keduanya telah saling sepakat untuk mengucap janji suci, Hasman pun beranjak pergi untuk mengadu nasib di perantauan.

Tentu saja Hasman hanya pergi untuk sementara. Semata-mata hanya untuk mencari rezeki untuk menutupi biaya pernikahannya kelak.

Saat momentum yang begitu sakral itu tiba, raut wajah keduanya pun tampak begitu cerah dan ceria. Raut kebahagiaan pun tidak bisa disembunyikan dari wajah keduanya.

Video itupun kemudian menjadi viral dan telah ditonton hingga 268 tayangan oleh netizen yang kagum dan salut dengan perjuangan keduanya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here