Ngobrol Bareng Driver Ojol Cowok, Wanita ini Dipuji Abis-Abisan Sampai Dikira Janda, Padahal Suaminya Disebelah!

Ngobrol Bareng Driver Ojol Cowok Wanita Ini Dipuji Abis Abisan Sampai Dikira Janda Padahal Suaminya Disebelah
Ngobrol Bareng Driver Ojol Cowok Wanita Ini Dipuji Abis Abisan Sampai Dikira Janda Padahal Suaminya Disebelah

RANCAH POST – Sesama driver ojek online (ojol) bisa dibilang saling bersaing dalam hal mendapatkan orderan, akan tetapi mereka juga memiliki rasa solidaritas serta kedekatan yang tinggi.

Jadi nggak heran kalau para driver ojek online ini saling berteman dan juga membentuk sebuha komunitas.

Hal tersebut membuat sikap setiap driver ojol terlihat selalu ramah kepada semua orang. Bukan cuma pelanggannya, tapi juga ramah pada sesama driver lainnya.

Akan tetapi terkadang keramahan itu justru berlebihan dan membuat orang lain jadi merasa canggung. Seperti halnya kejadian yang dialami oleh wanita ini.

Dia adalah pemilik akun bernama Queensha Zoya. Wanita ini menceritakan pengalamannya ke grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER III.

Dalam postingan yang ia bagikan tanggal 5 Mei 2018 itu Queensha Zoya menceritakan pengalamannya saat ngobrol dengan driver ojol cowok.

Driver tersebut mengira kalau Queensha Zoya merupakan seorang janda. Hal itu lantaran driver ojol beranggapan kebanyakan wanita yang bekerja jadi driver ojek online itu adalah janda.

Tapi faktanya Queensha Zoya bukanlah seorang janda. Bahkan suaminya juga ada disana saat para driver ojol itu memuji kecantikannya.

“Dikemang kemarin ngobrol diantara driver cowok2

Bpak yg kiri ini bilang klo mayoritas driver cewek adalah jendes & mungkin dia mengira aq pun jendes & memuji2 setinggi langit katanya jarang driver cewek secakep gw😜

Dia gak tau entu laki gw yg ada disebelah kanan udah gak enak bgt mukanya bininya dipuji2 cowo lain😝

Emang bener ya.. Driver cewe kebanyakan jendes?!”, tulis Queensha Zoya dalam postingannya itu.

Ternyata driver ojol yang tengah menundukan kepala itu adalah suaminya. Sedangkan driver yang diblur itu adalah pria yang mengira kalau Queensha Zoya adalah janda.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen, rata-rata dari mereka merasa lucu dan juga tertawa dengan kejadian tersebut.

Andri Pambudi, ” lebih seru lg kl laki lu ikut muji lu trus pura2 godain lu rayu2 gtu deh tukeran nope gtu deh biar baper yg kiri kl perlu pura janjian pulang bareng krna searah… gue bgtu wktu tempo waktu bini gue di spikin bgtu.. laahh gue kan murid gk langsungnye abu nawas.. trik gue bnyak 😆😅..”

Akang Dayat, “Biar laki Mpok tau…. kalo Mpok itu cakep…wkwkwk”

Qorry Qoer, ” dalam pikiran misuanya ..”masih gw liatin..ntar juga gw..sleding”…wkwkwke..😂😂😂😂.”

Andre, “Hahahahahaha
Terlalu SKSD namaNY

Tapi emang Wanita itu tempat Pujaan Hati”

Lilis Solihat, “Kalau suami qu ada diposisi suami mu
Waaahh😅aku udah digantung disitu juga 😢”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here