Gandeng Brand Ternama, Traveloka Luncurkan Layanan Katalog Traveloka Poin

Gandeng Brand Ternama, Traveloka Luncurkan Layanan Katalog Traveloka Poin
Katalog Traveloka Poin. (IST)

RANCAH POSTTraveloka resmi meluncurkan layanan Katalog Traveloka Poin dengan menggandeng lebih dari 20 brand ternama. Layanan ini merupakan kesinambungan dari program loyalitas Traveloka Poin yang diluncurkan pada tahun 2017 silam.

Melalui layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan Traveloka dapat menikmati berbagai keuntungan program loyalitas dengan menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dari setiap pemesanan Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel, serta Aktivitas & Rekreasi dengan berbagai reward menarik dari Katalog Traveloka Poin.

Secara umum, Katalog Traveloka Poin terbagi menjadi dua kategori yakni Kupon Reward dan Traveloka Reward.

Kupon Reward merupakan reward yang dihadirkan untuk para pelanggan melalui kemitraan Traveloka dengan berbagai brand ternama di Indonesia.

Sedangkan, Traveloka Reward adalah reward untuk produk dan layanan Traveloka seperti Tiket Pesawat, Hotel, Pesawat + Hotel serta Aktivitas & Rekreasi.

Untuk Kupon Reward, secara umum Traveloka menawarkan berbagai reward yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Makanan & Minuman, Kesehatan & Kecantikan, E-commerce, Jasa, Gaya Hidup, Hobi & Edukasi dan Hiburan.

Saat ini, Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 brand ternama seperti JOOX, Shopee, Francis, Guavapass, Travelogue, Mothercare, Kompas ePaper, dan Happy Fresh.

“Dengan adanya peningkatan program layanan Katalog Traveloka Poin, para pelanggan setia Traveloka tak hanya dapat menikmati poin yang dikumpulkan untuk produk Traveloka saja, tapi juga produk lifestyle lainnya yang memiliki nilai tambah bagi mereka. Kami menggandeng brand yang dapat melengkapi berbagai momen traveling maupun menjadi inspirasi harian para pelanggan kami, mulai dari layanan musik premium hingga konten berita eksklusif.” kata Alfonso Hartanto, Senior Vice President Consumer Platforms Traveloka.

Berdasarkan laporan Amadeus, penyedia solusi teknologi untuk industri perjalanan global, Traveloka merupakan aplikasi nomor satu yang paling sering digunakan oleh traveler Indonesia.

BACA JUGA: Traveloka Kenalkan Fitur Bayar di Hotel Sebagai Alternatif Pembayaran

“Bagi para mitra, bekerja sama dengan Traveloka dapat menjadi peluang baru untuk melakukan pemasaran dengan menyasar pengguna Traveloka yang aplikasinya telah diunduh lebih dari 40 juta kali,” imbuh Alfonso.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here