LG Indonesia Konfirmasi Kehadiran G7+ ThinQ di Pasar Tanah Air

LG Indonesia Konfirmasi Kehadiran G7+ ThinQ di Pasar Tanah Air
LG G7+ ThinkQ. (LGEI)

RANCAH POST – Hanya berselang sepekan usai pengumuman resmi smartphone flagship LG G7 ThinQ, LG Indonesia telah mengkonfirmasi bakal segera memboyong smartphone berteknologi AI terbaru ini ke Indonesia.

Meski belum mengkonfirmasi soal tanggal rilis di Indonesia, namun setidaknya perusahaan telah mengkonfirmasi bakal menghadirkan varian tertinggi, yakni LG G7+ ThinQ.

Model G7 ThinQ yang akan resmi masuk Indonesia memiliki embel-embel Plus, ini diklaim lantaran handset menawarkan performa lebih tinggi berkat kehadiran RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Selain soal kapasitas memori, tak ada perbedaan hardware antara LG G7 ThinQ yang akan dirilis di Indonesia dengan negara-negara lainnya.

Salah satu spek yang penting, LG G7+ ThinQ di Indonesia juga akan menggunakan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 sebagai sebagai jantung pacunya.

“Melakukan perbedaan spesifikasi perangkat keras seperti prosesor bukan bagian strategi kami. LG G7+ ThinQ akan hadir dengan spesifikasi tertinggi tanpa pengurangan apapun. Inilah upaya kami membawa pengalaman penggunaan benar-benar pada tingkat tertinggi bagi smartphone pertama LG yang hadir dengan AI,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG G7+ ThinQ menawarkan layar berbentang 6.1 inci dengan tingkat kecerahan 1000 nits, resolusi QHD+ (3.120 x 1.440 piksel, )rasio layar FullVision dan berponi, sensor kamera 8MP di depan, dan 16MP di belakang.

Semakin menjelajahinya lebih dalam, pengguna bakal menemui berbagai sisi menarik yang ada pada smartphone canggih ini.

“Tak sekedar mengikut tren, sematan fitur AI yang benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone ini dalam menyajikan pengalaman penggunaan fundamental,” ujar Heegyun Jang lagi.

Lebih lanjut bicara terkait perkenalan, LG G7 ThinQ di Indonesia, meski masih menutup sebagian besar detailnya, namun LG memastikan ketersediaan smartphone ini bakal menjadi pilihan menarik smartphone premium di paruh pertama tahun ini.

BACA JUGA: LG Rilis G7 ThinQ dengan Snapdragon 845 dan Dual Kamera Belakang

“Berbagai persiapan tengah kami kejar untuk memastikannya menjadi persembahan terbaik LG menjelang tengah tahun ini,” ujar Heegyun Jang.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here