Gara-Gara Gaya Bercinta di Malam Pertama, Pria ini Ceraikan Wanita yang Baru Dinikahinya, Terlalu Agresif!

Gara Gara Gaya Bercinta Di Malam Pertama Pria Ini Ceraikan Wanita Yang Baru Dinikahinya Terlalu Agresif
Gara Gara Gaya Bercinta Di Malam Pertama Pria Ini Ceraikan Wanita Yang Baru Dinikahinya Terlalu Agresif

RANCAH POST – Dalam menjalin sebuah hubungan, setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang pernikahan, terlebih jika keduanya memang sudah ingin serius.

Namun pada kenyataannya nggak semua pasangan bisa mewujudkan apa yang diinginkannya dengan seseorang yang memang begitu ia cintai.

Jangankan dalam hubungan pacaran, dalam pernikahan pun seseorang seringkali menemukan kegagalan sehingga membuat rumah tangganya harus berakhir.

Seperti halnya yang terjadi pada pasangan yang satu ini. Baru menikah, pria di Surabaya ini menceraikan istrinya karena memiliki hasrat seksual yang begitu tinggi.

R, pria berusia 27 tahun menceraikan istrinya yang berinisial P setelah menjalani malam pertama sebagai pasangan pengantin.

Menurut R, sang istri yang baru dinikahinya itu melakukan sebuah pelanggaran saat melakukan hubungan suami istri di malam pertama.

Pelanggaran yang dimaksud oleh R adalah tindakan P yang melakukan salah gaya dalam percintaan yang menurutnya dilarang oleh agama.

R pun mengaku terkejut dengan servis yang diberikan oleh istrinya itu. Bukannya senang, R justru malah kecewa terhadap sang istri.

Menurut R, wanita itu tidak pantas lebih agresif dari laki-laki. Dan menurut R, P merupakan seorang wanita yang terlalu liar.

R pun mengaku kalau dirinya belum lama mengenal istrinya itu. R dan P baru bertemu beberapa bulan lalu dan langsung memutuskan untuk menikah.

Alasannya karena P memiliki paras yang cantik. selain itu, ia juga memiliki pembawaan yang sopan dan juga kalem.

Akan tetapi R justru malah terkejut dengan hasrat seksual dari P yang berbeda jauh dari kesan pertamanya itu.

Di malam pertama pernikahan mereka, R langsung menjatuhkan talak kepada sang istri. Dan keesokan harinya mereka pun langsung mengurus berkas perceraian di pengadilan agama.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here