Mempelai Wanita Tak Datang Ketika Hendak Akad Nikah, Ekspresi Pengantin Pria Ini Bikin Gak Tega, Sama Adek Aja Bang!

Mempelai Wanita Tak Datang Ketika Hendak Akad Nikah Ekspresi Pengantin Pria Ini Bikin Gak Tega Sama Adek Aja Bang
Mempelai Wanita Tak Datang Ketika Hendak Akad Nikah Ekspresi Pengantin Pria Ini Bikin Gak Tega Sama Adek Aja Bang

RANCAH POST – Pernikahan merupakan salah satu momen sakral dalam kehidupan seseorang. Di momen ini, setiap pasangan tentunya menginginkan yang terbaik agar menyisakan kesan yang begitu mendalam.

Oleh karena, untuk mewujudkan pernikahan impiannya, sebagian pasangan ada yang sampai rela mengeluarkan budget yang nggak sedikit untuk dekorasi, mahar dan sebagainya.

Namun nggak semua momen pernikahan dihiasi dengan kebahagiaan dan keceriaan, salah satunya seperti yang nampak pada video satu ini.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan calon mempelai pria terduduk lesu usai calon istrinya tidak datang ketika hendak akad nikah, padahal acara sudah dipersiapkan.

Lewat video yang diunggah oleh akun @memeragecomicindonesia, tampak sang calon pengantin pria yang telah rapi itu terduduk lunglai di depan kamar pengantin dengan raut wajah yang sangat sedih.

Padahal, ia sudah bersiap memakai kemeja putih lengkap dengan celana hitam panjang seperti sudah siap untuk mengucap ijab qabul.

Namun sayang, sang pujaan hati tak kunjung datang ke acara yang mereka tunggu-tunggu itu. Raut kesedihan mendalam pun tidak dapat disembunyikan. Sesekali ia pun memainkan tangannya sendiri.

Belum diketahui darimana video ini berasal, tapi yang jelas banyak netizen merasa iba dengan calon mempelai laki-laki itu. Bahkan ada yang bersedia menggantikan peran sebagai pengantin wanitanya.

samaranisato, “Bukan nungguin min… dia baru ngafalin ijab qobul penuh penghayatan😅😅😅”

lee_sheulbhi09, “Kasian bgt 😏 nikahin aku aj bang aku ikhlas kok 😍 asal abang setia aku mau 😂😂😁”

angga_arisaputra, “Lebih baik gagal di awap bang dr pada gagal setelah nikah. Jadi semangat ya bang. Toh nanti pasti akan ada pengganti yang jauh lebih baik dr pd dia”

hamidah9712_, “Ama gua mau ga wkwkkw.. Kalo mau gua dateng nihh wkwk”

anandamaharani34, ‘Sabar bang napa :’) kalo belum ada gue yang maju ya bang hehe”

endang_1309832, “Gemna nasib x sekarang ? Moga udh suksesnyk ! Sedih liat x 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here