Cemburu, Pria Ini Nekat Bakar Pacarnya Sendiri, Sempat Keluar Rumah Teriak Minta Tolong

Cemburu Pria Ini Nekat Bakar Pacarnya Sendiri Sempat Keluar Rumah Teriak Minta Tolong
Cemburu Pria Ini Nekat Bakar Pacarnya Sendiri Sempat Keluar Rumah Teriak Minta Tolong

RANCAH POST – Seorang gadis berusia 16 tahun asal Medan bernama Dellisa Ayu Latifa tertimpa nasib malang. Ia harus menahan rasa sakit karena tubunhya dibakar oleh sang kekasih, Iwan Kincit.

Ironisnya lagi, Dellisa sempat berteriak meminta tolong keluar rumah dengan kondisi tubuhnya yang masih dilalap si jago merah.

Peristiwa nahas itu sendiri terjadi pada Senin (7/5) lalu sekitar pukul 10 malam. Saat kejadian, Dellisa sedang menginap di rumah sahabatnya, Mulia Anggraini.

Rumah Mulia sendiri berada di Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Gang Suka Maju, Medan Labuhan. Sementara rumah Dellisa berada di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.

Menurut pengakuan dari Mulai, Dellisa sengaja menginap di rumahnya karena memang ada masalah dengan kekasihnya itu.

Iwan ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Karena sakit hati, Dellisa pun jalan dengan cowok lain dan Iwan tidak terima akan hal itu.

Mengetahui hal tersebut, Iwan pun kemudian menghubungi Dellisa via telepon. Ia mengajak Dellisa untuk bertemu namun menolaknya.

Ajakannya untuk bertemu ditolak, Iwan pun akhirnya mengirim seseorang yang bernama Putra Tomblek datang ke rumah Mulia. Putra memaksa dan menarik tangan Dellisa, tapi ia tetap tidak mau menemui Iwan.

Usaha mengirim tangan kanannya itu pun tidak emmbuahkan hasil. Akhirnya, Iwan Kincit sendiri yang datang ke rumah Mulia untuk bertemu dengan Dellisa.

Ternyata Iwan sudah menyediakan bensin dan berniat ingin membakar kekasih hatinya itu. Sesampainya disana, Iwan langsung menyiram tubuh Dellisa dengan bensin dan kemudian membakarnya.

Api pun langsung menjalar di sekujur tubuh korban. Ia pun berusaha meminta bantuan masyarakat sekitar dengan keluar rumah.

Dellisa pun kemudian di larikan ke Rumah Sakit Mitra Medika. Luka bakar di tubuhnya hampir mencapai 65 persen.

Atas kejadian itu, rumah Mulia pun mengalami kerusakan di bagian kursi, dinding, lukisan dan juga pot bunga.

Sampai berita ini diturunkan, keberadaan Iwan Kincit masih belum diketahui. Walaupun begitu, polisi telah mengantongi foto dan identitas pelaku.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here